Belum Juga Merumput, Egy Sudah Digosipkan Hijrah ke Benfica

Belum Juga Merumput, Egy Sudah Digosipkan Hijrah ke Benfica

Egy Maulana Vikri telah resmi menjadi pemain masa depan klub Polandia, Lechia Gdansk pada hari Minggu, 11 Maret 2018. Peresmian tersebut menghadirkan kesepakatan kontrak berdurasi tiga musim untuk Egy.

Egy sendiri baru benar-benar merasakan panasnya persaingan Liga Eropa pada musim depan, dimana Egy diwaktu tersebut akan genap berusia 18 tahun. Kini Egy berharap Lechia terbebas dari zona degradasi.

Menariknya, sebagai pemain baru. Sosok Egy terlihat begitu spesial, dimana dia langsung mendapat nomor punggung 10. Adapun nomor tersebut merupakan nomor kramat bagi pemain sepakbola dan nomor itu sendiri masih dipakai oleh kapten Lechia, Sebastian Mila.

Kedatangan Egy tak hanya menghebohkan publik Polandia, ternyata yang terjadi lebih besar dari sebelumnya. Belum juga bermain, Egy sudah digosipkan akan merapat ke Benfica. Disebutkan lebih dalam, Benfica sampai mengirim pemandu bakatnya untuk langsung melihat perkembangan Egy di Lechia.

Datang dari media ternama di Portugal, Record.pt, menulis sebuah artikel dengan judul ‘Egy Vikri Masih Dalam Pemandangan Si Elang’. Itu menjadi bukti bahwa Egy masih masuk dalam radar klub besar di tanah kelahiran Cristiano Ronaldo tersebut.

Mendengar dan mencoba memberikan keterangan, Egy mengaku masih ingin fokus bersama Lechia. Egy menambahkan jika dirinya tak memikirkan tentang rumor yang terjadi diluaran.

“Kalau untuk pindah ke klub lain, saya belum ada, yang terpenting saya bermain bersama Lechia. Saya sepenuh hati bermain di sini dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini,” cetus Egy.

Baca Juga : Kapten Lechia Sentil Egy Maulana Vikri