Belum Sembuh Dari Cedera, Wayne Rooney Terlihat Asyik Main Bareng Macan

Harian ternama The Mirror belum lama ini menerbitkan berita yang menceritakan salah satu pemain Premier League Inggris, Wayne Rooney yang terlihat begitu menikmati bermain bareng dengan seekor Macan di kebun bintang Dubai.

Kita ketahui bersama jika kapten timnas Inggris tersebut sedang menjalani masa penyembuhan dari cedera lutut yang menimpanya dikala Rooney bermain untuk Manchester United di Premier League Inggris beberapa bulan yang lalu dan diperkirakan Rooney akan kembali merumput pada dua atau tiga pekan mendatang. Dengan begitu, dia masih memiliki waktu libur yang cukup lama dan libur nya tersebut Rooney manfaatkan untuk berlibur ke Dubai.

Belum Sembuh Dari Cedera, Wayne Rooney Terlihat Asyik Main Bareng Macan

Dalam liburannya itu, Rooney membawa serta keluarga besar untuk lebih merasakan kedekatan yang lebih hangat. Sebagai pemain sepakbola profesional, memang jelas sang pemain akan sulit mendapatkan waktu bersama keluarga. Untuk itu, Rooney tidak membuang kesempatan kecil ini dengan melakukan liburan ke luar negeri.

Dan pada akhir nya Rooney beserta keluarga memilih mengunjungi kebun binatang dalam salah satu agenda liburan Rooney ke Dubai. Di kebun binatang tersebut, penyerang Manchester United itu berkesempatan untuk bermain bareng dengan seekor Macan dan terlihat begitu asyik dengan binatang tersebut. Bukan itu saja. Rooney juga terlihat beberapa kali memberikan sedikit makanannya kepada Jerapah.

Sementara itu, tim dikter Red Devils memberikan keterangan jika pemain andalannya tersebut diperkirakan akan kembali ke lapangan hijau pada akhir bulan ini dan diprediksi akan segera prima untuk memperkuat timnas Inggris dalam keikutsertaan mereka dalam ajang Piala Eropa 2016 Prancis bulan Juni mendatang. Sedangkan Manchester United klub yang Rooney bela, sampai sejauh ini masih berjuang keras untuk masuk ke dalam posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim 2015/16.