Berlusconi Masih Percaya Kepada Mihaljovic

Berlusconi Masih Percaya Kepada Mihaljovic

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi masih menaruh kepercayaan tinggi kepada Sinisa Mihaljovic walaupun pada daftar klasemen sementara Serie A sendiri, AC Milan masih berkutat di posisi Sembilan, dengan 9 angka dari 6 pertandingan yang sudah dijalankan. Hasil ini terbilang belum memuaskan melihat pembelian yang telah dilakukan AC Milan di awal musim.

Meskipun AC Milan masih terseok-seok di papan tengah, kepercayaan Berlusconi kepada Mihaljovic tidak mengendur. Dia percaya bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Mihaljovic di AC Milan sudah tepat. Bahkan mantan perdana menteri Italia tersebut percaya bahwa di tangan Mihaljovic, AC Milan akan kembali ke liga Champions.

“Saya percaya bahwa Mihaljovic akan memberikan permainan tim yang baik. Saya rasa hal ini akan datang tidak lama lagi,” ujar Berlusconi saat diwawancarai Calcionews.
Berlusconi juga percaya bahwa AC Milan akan kembali masuk ke liga Champions musim depan. Il Rosonneri sendiri sudah absen dalam 3 edisi liga Champions terakhir. Prestasi yang kurang bagus jika melihat fakta bahwa AC Milan adalah klub tersukses kedua di liga Champions setelah Real Madrid.

“Saya merasa sedikit tenang melihat start buruk dari tim-tim besar Italia lainnya. Saya pikir AC Milan bisa kembali lagi ke liga Champions musim depan. Saya percaya Mihaljovic adalah orang yang mampu membawa AC MIilan ke jalur juara,” tambah Berlusconi.
Performa AC Milan di bawah Mihaljovic memang tak begitu meyakinkan. Dari enam laga yang sudah dijalani, Ricardo Montolivo dkk. menang tiga kali dan kalah tiga kali. Inkonsistensi anak asuhan Mihaljovic tersebut membuat AC Milan harus rela bertengger di papan tengah Serie A, jauh di bawah rival sekotanya Inter Milan.

Satu hal yang menjadi masalah di AC Milan musim ini adalah lini pertahanan. Dari enam laga, gawang yang dijaga Diego Lopez sudah kemasukan 9 gol. Performa barisan pertahanan AC Milan memang sangat mengkhawatirkan. Hal inilah yang harus benar-benar di pikirkan Sinisa Mihaljovic. Perjalanan AC Milan masih panjang. Masih ada 30 partai di Serie A yang harus dijalani Mario balotelli dkk. Mihaljovic harus bisa menjawab kepercayaan Silvio Berlusconi untuk membawa Il Diavollo Rosso kembali ke ajang kompetisi  liga Champions 2015-2016 musim depan.