Bermimpi Jadi Pemain Timnas Brasil, Bruno Peres Tolak Mentah Tawaran Italia

Menjadi bagian dari tim nasional kelahiran negara nya sendiri adalah sebuah kebanggan yang luar biasa indah, hal ini pula yang sedang diimpikan oleh pemain Torino, Bruno Peres yang baru saja menolak tawaran dari timnas Italia dan tetap bertahan untuk bisa mendapatkan panggilan dari timnas Brasil.

Pada dasarnya niatan Italia memiliki alasan yang kuat, mengingat sang pemain bermain begitu impresif sepanjang musim kemarin bersama Torino. Lewat penampilan apik nya, Bruno sempat dikabarkan menjadi incaran klub besar Eropa macam Juventus, Inter Milan, Chelsea, AS Roma hingga Liverpool.

Di sisi lain, tim nasional Italia tidak ketinggalan untuk bisa mendapatkan jasa nya. Diketahui FIGC pernah menawarkan sang pemain untuk berganti paspor Italia sebelum tawaran itu ditolak mentah oleh Bruno.

“Saya mendapatkan surat lamaran dari kubu Italia untuk bisa bergabung dengan Gialuigi Buffon dan kawan-kawan,” ungkap Bruno kepada media.

“Akan tetapi tawaran itu tidak bisa merubah niat saya untuk selalu cinta kepada Brasil dan semoga saja pilihan saya ini menjadi kunci kesuksesan saya bersama tim Samba.” tutupnya.

Sebenarnya pemain berusia 26 tahun itu sempat menjadi target pelatih Brasil, Dunga. Namun persaingan di lini tengah Brasil saat itu terbilang sulit dan hasil nya pun Bruno harus kembali menguburkan niat nya memakai jersey kebanggaan Neymar cs karena kalah saing dengan nama-nama besar macam William, Phillipe Coutinho, Fernando dan masih banyak lagi yang jelas-jelas bermain di liga elite Eropa.