Bernardeschi Beri Angin Segar ke Juventus

Perkembangan Federico Bernardeschi masih datar saja, sampai saat ini sang pemain enggan untuk menandatangi perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina. Situasi ini lantas memberikan harapan baru bagi kubu Juventus yang menunjukan ketertarikan kepadanya.

Keinginan Juve untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Italia tersebut harus siap kantong, pasalnya mereka baru bisa mendapatkan Bernardeschi dengan harga beli kisaran 40 juta euro sampai 50 juta euro. Dan kedua klub diklaim baru akan melakukan negoisasi diawal pekan ini.

Belum lama ini, Bernardeschi kembali memanaskan bursa transfer dengan menyatakan didepan banyak wartawan bahwa dirinya sangat mengidolakan dua lagenda Juventus.

“Saya memiliki beberapa idola, tiga persisnya, Mereka adalah Roberto Baggio, Alex Del Piero dan Francesco Totti. Saya penyerang dan selalu senang melihat pemain seperti mereka diatas lapangan.” cetus Bernardeschi.

Bernardeschi juga menyampaikan rasa simpatik kepada Patrik Shick yang baru saja menjalani tes medis bersama Juve. Dia berkata : “Sekarang ini banyak pesepakbola muda hebat. Saya bisa mengatakan yang terbaik adalah Saul, Asensio dan Schick.”

Nama Bernardeschi dibursa transfer memang tengah menjadi incaran banyak klub, dimana sudah ada nama AC Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea dan terbaru Juventus sebagai klub yang berpeluang besar mendapatkan jasa sang pemain karena mereka siap memberikan apa yang dibutuhkan Bernardeschi dan juga Fiorentina.