Beruntungnya Winger Fiorentina Dapatkan Model Super Seksi Asal Italia

Umur boleh muda?, namun hal tersebut tidak menghalangi keberanian winger Fiorentina, Federico Bernardeschi untuk bisa menggoda seorang wanita cantik. Di usia nya yang menginjak 22 tahun, Federico sukses menjadi pemain andalan klub asal Italia, Fiorentina dan buka itu saja, dalam urusan percintaan dia mengaku merasa sangat beruntung. Bagaimana tidak, Federico sukses menggapai hati model super seksi asal negeri Pizza tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, publik Italia sedang diramaikan dengan gosip yang menyebutkan Federico berhasil mendapatkan kekasih baru, tidak tanggung-tanggung kekasih baru Federico adalah wanita seksi yang sangat terkenal di Italia. Wanita itu adalah Veronica Ciardi yang terkenal sebagai model seksi profesional dan merupakan salah satu mantan ajang finalis Grande Fratello atau biasa dikenal Big Brother versi Italia pada tahun 2009-2010. Veronica sendiri sukses memberikan kesan yang begitu menggoda dengan banyak menampilkan beberapa lukisan di tubuhnya (Tatto) atau biasa diberi julukan ‘Bad Girl’.

Wags Italia

Seperti kabar yang dirilis oleh harian ternama La Nazione, Federico sudah menjalin asmara dengan Veronica sejak awal tahun Natal yang lalu. Awal pertama kali pertemuan kedua pasangan tersebut ketika Federico dan Veronica berkesempatan berkenalan satu sama lain atas ajakan dari teman-temannya dalam acara makan malam dengan Fiorentina dalam sebuah restoran elite di Italia. Selanjutnya kedua pasangan tersebut sering terlihat jalan berdua di kota indah bernama Florence.

Sampai sejauh ini hubungan mereka terlihat baik dan semakin lengket saja. Bisa kita lihat bersama dengan beberapa kecocokan yang mereka punya dan banyak yang beranggapan bahwa mereka berdua akan menjalin kasih sampai ke jenjang pernikahan. Sementara itu karir Federico bersama dengan Fiorentina sampai sejauh ini berkesan sangat baik dan terus berkembang pesat. Sejak kedatangan nya ke klub tersebut, dia langsung menjadi pilihan tim utama pelatih sampai dengan sekarang ini. Sedangkan karir Veronica sudah tidak bisa diragukan lagi, foto-foto nya sudah mendunia dan beberapa majalah ternama di Italia maupun dunia sempat beberapa kali memakai jasa nya.