Blind Berharap Ibra Terus Stabil

Pemain kelahiran Belanda, Daley Blind sangat mengharapkan kondisi Zlatan Ibrahimovic selalu bugar sehingga bisa memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Manchester United di pentas Premier League Inggris.

Di pertandingan terakhir nya, Ibra berhasil menyumbang satu gol serta satu assist dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Old Trafford. Di lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 dalam ajang Boxing Day tersebut, Blind yang mencetak gol pembuka tak lupa menyanjung Henrikh Mkhitaryan yang juga tampil gemilang.

“Henrikh adalah pemain luar biasa, saya tidak menyangka dia bisa mencetak gol dengan cara seperti itu. Ini adalah malah indah dan saya berharap semua hasil baik ini akan terus berada disisi kami hingga akhir musim,” ungkap Blind dalam situs resmi Setan Merah.

“Saya juga tidak lupa dengan penampilan hebat Ibra, saya berharap dia terus mencetak gol untuk kami. Saya juga berharap dia selalu berada dalam kondisi bugar dan saya percaya dia akan memberikan yang terbaik untuk kami.” tutupnya.

Kemenangan itu pula telah memberikan dorongan moral kepada pemain Manchester United untuk terus meneruskan tren positif nya dalam kemenangan tiap pekan agar mereka bisa merangsak naik ke posisi empat besar klasemen.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa anak asuh Jose Mourinho itu masih tertahan di peringkat enam dan mereka tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringakat empat.