Body Cristiano Jr Bikin Heboh Media Sosial

Body Cristiano Jr Bikin Heboh Media Sosial

Baik untuk Ayah dan Baik pula menjadi anak, mungkin inilah yang pantas menggambarkan sosok bocah berbakat Cristiano Jr. Putra bintang kelas dunia, Cristiano Ronaldo ini sudah memiliki kelebihan yang luar biasa dan tak kalah dari sang ayah.

Terlihat body atletis Cristinao Jr menurun dari Ronaldo yang dikenal sebagai pesepakbola atletis. Sang ayah sendiri merupakan sosok pemain yang rajin dalam merawat bentuk tubuhnya dengan sering Gym, sehingga tubuhnya selalu tampil atletis dan bugar.

Tak hanya baik dalam merawat kondisi tubuh, Ronaldo juga dikenal sebagai sosok yang cinta pada keluarganya. Tak jarang Ronaldo sering berbagai kisah sehari-hari kepada para penggemarnya dengan memamerkan kemesraan bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Namun satu sikap yang sering dilakukan oleh Ronaldo adalah berbagi kisah dengan putra sulung, Cristiano jr. Ronaldo sering menampakan diri sedang bersama anaknya di akun instagram pribadinya.

Baca JugaVia Vallen Goda De Gea dengan Goyangannya

Dan baru-baru ini, netizen dibuat terkejut dengan sosok Cristiano Jr melalui unggahan sang ayah di Instagram. Jika melihat pada foto unggahan tersebut, Ronaldo menunjukan sang putra tengah bergaya di sebuah tempat gym.

Dalam foto tersebut, Cristiano Jr memamerkan bentuk tubuhnya setelah selesai berolahraga. Menariknya disini, sang anak baru berusia tujuh tahun dan sukses membentukan tubuhnya menjadi lebih atletis.

Bodi Cristiano Jr

Terlihat jelas jika otot-otot diperutnya sudah mulai membentuk sixpacks, dan otot di tangannya sudah mulai terlihat kekar kendati masih terlihat kurus. Adapun Ronaldo menambahkan caption ‘Si Junior baru saya bilang ‘Ayah, aku ingin menjadi sepertimu'”.

Menarik untuk ditunggu, apakah Cristiano Jr akan seperti Ronaldo atau hanya sekedar menjaga kondisi fisik sang anak yang diketahui saat ini juga mendalami ilmu sepakbola bersama Real Madrid.