Bonucci Di Klaim Sudah Menerima Tawaran Gaji Tinggi Dari Chelsea

Klub kaya Liga Primer Inggris, Chelsea benar-benar menjadi sosok yang menakutkan bagi klub mana pun. Terlebih khusus nya di sektor benua Eropa dan hal yang menakutkan itu adalah pihak The Blues yang mencoba merayu pemain dengan gaji yang super besar.

Terbukti kabar yang baru saja datang, pihak Chelsea sudah mendapatkan kata sepakat personal dari pemain Juventus, Leonardo Bonucci terkait gaji yang akan dia terima di Stamford Bridge nanti. Berdasarkan sebuah laporan yang diturunkan oleh harian ternama di Inggris, Chelsea menawarkan gaji sebesar 130 ribu poundsterling per minggu kepada Bonucci.

Sementara itu, Bonucci sendiri saat ini sedang bekerja sama dengan Antonio Conte di kejuaraan Euro 2016 bersama timnas Italia yang notabane nya adalah pelatih Chelsea di musim baru nanti.

Bersama timnas Italia, Bonucci beberapa kali menunjukkan kapasitas nya sebagai pemain bertahan yang baik dengan tingkat disiplin yang tinggi dan penampilan apik Bonucci ini tidak luput dari pandangan Antonio Conte yang sangat menginginkan kehadiran sang pemain di tim nya nanti.

Bonucci sendiri dengan sang agen dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan lamaran yang diajukan Chelsea kepada sang pemain. KOntrak itu sendiri berisi tiga musim yang akan ditandatangani oleh Bonucci dan laporan ini berdasarkan dari media ternama Eropa, The Sun.

Meski sudah mendapatkan angin segar dari kesepakatan dengan sang pemain, namun Chelsea belum bisa mendapatkan persetujuan dari Juventus yang masih menjadi klub sah Bonucci.

Akan tetapi, pihak The Blues siap memberikan panawaran sebesar 32 juta poundsterling dengan harapan Binaconeri mau melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Conte sendiri akan memainkan formasi andalan nya dengan tiga bek di belakang dan Bonucci masuk dalam skema tersebut yang akan didampingin oleh Garry Cahill dan Kurt Zouma.

Adapun nilai besaran 32 juta poundsterling itu adalah 25 juta dari harga awal sang pemain untuk Juventus dan plus berbagai bonus sebesar 7 juta poundsterling. Menarik kita tunggu bersama, apakah Bonucci benar-benar akan ikut serta dalam proyek besar Antonio Conte di Chelsea?.