Bonucci Rujuk dengan Fans Juventus

Bonucci Status Fans Juventus

Bursa transfer musim panas 2018 menghadirkan banyak cerita pada kubu Juventus, setelah sukses menghadirkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Lantas Juventus juga membuat satu kejutan besar dengan memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Menariknya disini adalah ketika ke pulangan Bonucci tidak mendapat reaksi positif dari fans Juventus. Namun secara perlahan hubungan antar keduanya mulai membaik, dan hal itu sudah terlihat ketika Juventus berhasil menang atas Lazio di akhir pekan kemarin.

Merujuk pada kisah perjalanan Bonucci di musim sebelumnya, dimana sang bek membuat sebuah keputusan kontroversi dengan pindah ke Milan. Kepastian itu lantas membuat fans Bianconeri semakin berang setelah melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Juventus.

Tak hanya itu saja, masuk ke beberapa bulan ke depan. Bonucci kembali melakukan kontroversi dengan kembali ke Turin. Untuk mendatangkannya, Bianconeri sampai harus merelakan kepergian salah satu bek bertalenta Italia, Mattia Caldara.

Kedatangannya lantas memunculkan hubungan buruk dari pendukung Juventus. Hanya segelintir penggemar yang terlihat menyambutnya saat tiba di Turin, tidak seperti pada umumnya saat seorang pemain baru datang. Berdasarkan banyak berita, Bonucci tidak mendapat perlakukan baik dari segelintir fans Juventus.

“Cuci mulutmu Bonucci!”, salag satu sindiran selebrasi khas Bonucci. Kini keadaan Bonucci juga belum terlalu membaik, dimana dia masih belum mendapatkan belas kasihan walaupun membantu Bianconeri menang di dua laga Serie A. Bahkan dari sesi latihan pun terlihat, dimana siulan terjadi ketika Bonucci memegang bola.

Bonucci Fans Juve

Sikap Fans Juventus terbilang sangat wajar, karena dalam konferensi pers serta wawancaranya di berbagai media, pemain langganan timnas Italia itu tak menyebutkan kata maaf. Bonucci lebih menekankan kepada semua pihak untuk membuktikan keberadaannya di atas lapangan.

Laga kontra Lazio pada akhir pekan lalu, akhirnya memberikan bukti bahwa hubungan kedua belah pihak mulai membaur. Seusai pertandingan, Bonucci menghampiri para pendukung dan memberikan gestur permohonan maaf.

Tak butuh waktu lama, fans langsung memberikan permohonan maaf kepada Bonucci dengan sambutan hangat. Fans memberikan respon dengan riuhan tepukan tangan seolah menjadi pertanda bahwa hubungan keduanya kini sudah membaik.

Dua kemenangan beruntun di dua laga Serie A 2018-2019 telah membuat Juventus untuk sementara ini berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 6 poin. Di pekan ke-3 akhir pekan ini, Juventus berpeluang melebarkan sayapnya dengan bertandang ke markas tim debutan, Parma pada hari Minggu, 2 September 2018.