Brozovic Siap Hijrah Ke AC Milan

Nama Marcelo Brozovic semakin hari semakin hangat dibicarakan banyak orang, sosok nya telah mengundang peminat dari berbagai klub besar Liga elite Eropa. Yang Terbaru adalah tetangga Inter Milan sendiri, yakni AC Milan yang menyatakan secara terbuka bahwa mereka tertarik untuk menyebrangkan Brozovic ke San Siro.

Berdasarkan kabar yang ada, jika hubungan Brozovic dengan pihak Inter sedang terjadi konflik, dimana situasi tersebut menjadi dasar utama mengapa sang gelandang ingin hijrah ke klub lain di musim dingin tahun depan. Putusan ini, kemungkinan besar akan diambilnya pada Januari tahun depan.

Lebih lanjut pihak Milan akan bersaing dengan Juventus, Chelsea, Napoli dan Arsenal yang disebutkan sama-sama tertarik ingin mempermanenkan jasa pemain asal Kroasia tersebut. Namun disini, pihak Milan sudah memiliki rencana dengan menawarkan transfer besar kepada Inter dan memberikan jaminan bermain reguler kepada Brozovic.

Mungkin harga yang ditawarkan pihak Milan sebesar 15 juta poundsterling jadi penawaran yang masuk akal, mengingat Milan baru saja dipindah tangankan kepada juragan kaya asal Tiongkok untuk menembusnya.

Disisi lain, posisi terbaik Brozovic adalah mau menerima penawaran Milan. Ketimbang menerima tawaran dari Arsenal atau pun Chelsea, karena Milan lebih memberikan kesempatan kepada Brozovic untuk bisa bermain lebih banyak.

Milan sendiri untuk sementara ini dalam kondisi buruk, dari rentetan hasil bermain di pentas Serie A Italia. Anak asuh Vicenzo Montella belum bisa menstabilkan permainan dari Carlos Bacca cs dan para pemain Milan terkesan naik turun karena kebanyakan hasil kalah ketimbang meraup tiga angka penting.