Bruce Berharap Gerrard & Keane Bertahan Di LA Galaxy

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena siap melakukan berbagai cara agar harapan nya tercapai. Harapan itu adalah mempertahankan Steven Gerrard dan Robbie Keane selama mungkin demi mencapai hal yang paling menyenangkan di setiap musim nya.

Dalam perjanjian kontrak yang ada, baik Gerrard dan Keane hanya bertahan di LA Galaxy hingga bulan Desember nanti dan mereka mungkin telah memainkan partai terakhirnya untuk LA Galaxy mengingat klub tersebut baru saja dieliminasi oleh Colorado Rapids di partai play-off MLS.

Melihat status dari dua pemain Eropa itu, Bruce mencoba untuk membeberkan apa yang dia rasa selama bekerja sama dengan mereka. Dan pada kesempatan itu pula, Bruce menegaskan akan mencoba untuk bisa mempertahankan Keane dan Gerrard di LA.

“Kami merasa senang dan terhormat bisa bekerja sama dengan Gerrard dan Keane. Kami pun mendapat pelajaran banyak dari mereka berdua dan saya mewakili klub masih berharap mereka bertahan disini sampai batas waktu yang memisahkan,” ungkap Bruce.

“Waktu belum bisa mempertemukan saya dengan mereka, biarkan mereka berpikir terlebih dahulu. Hingga saya harus benar-benar berbicara dengan Keane dan Gerrard. Mari kita tunggu bersama, meski kita harus mengumbar apa yang belum terjadi,”

“Satu musim telah kami lewati bersama, biarkan mereka mendapat ketenangan. Saya percaya mereka akan kembali kepada kami untuk membicarakan masa depan. Jika benar terjadi kembali bekerja sama, maka hal itu akan menjadi harapan yang bagus untuk tim menatap musim depan.” tutupnya.

Gerrard dan Keane sama-sama pernah menjadi bagian penting dari klub Premier League. Dimana kita ketahui bersama jika nama Gerrard adalah salah satu legenda dari Liverpool, sedangkan Keane pernah bekerja sama dengan Tottenham Hotspur.