Bruna dan Neymar Kembali Panaskan Panggung Gosip Eropa

Neymar Bruna 2018

Pasangan hot Eropa, Bruna Marquezine dan Neymar, kembali ramaikan panggung gosip sepakbola dunia. Bila merujuk apa yang sudah mereka jalani hingga sekarang, maka bisa diklaim kisah hidup Bruna dengan Neymar penuh dengan drama.

Keduanya tak pernah lepas dari gosip buruk maupun baik. Namun akhir-akhir ini banyak berita yang menyebutkan keduanya mengalami masa sulit dari serangan-serangan berita receh. Terbaru ini, Bruna dan Neymar disebut tengah bermasalah.

Mendengar gosip tersebut, Bruna angkat suara dengan menyebut semua berita itu adalah hoax yang selalu diputar-putar oleh media karena kehabisan berita. Melalui sesi wawancara langsung, Bruna mengaku hubungannya dengan Neymar baik-baik saja.

“Semua hanya ulangan berita. Pertama kami diberitakan bertunangan, lalu menikah. Kemudian muncul rumor pengkhianatan pertunangan dan saya dikabarkan telah hamil sebanyak empat sampai lima kali. Jelas itu tidak benar, tentu itu bukan saya tidak!” demikian jawaban tegas Bruna.

Rencana Masa Depan Bruna

Neymar Bruna 2018

Terlepas dari tekanan gosip buruk tersebut, Bruna terlihat lebih menikmati ketika mendapat pertanyaan soal masa depannya sebagai model papan atas dunia. Dalam hal ini, Bruna mengaku siap meninggalkan karir cemerlangnya demi dekat dengan Neymar di Prancis.

Bruna menambahkan jika rencana ini belum diceritakan oleh siapa-siapa termasuk keluarga dekat, dan wanita kelahiran Brasil ini siap untuk meninggalkan segalanya demi Neymar, karena melihat masa depan.

“Tak ada yang perlu lagi dikejar soal kebutuhan luar, saya ingin mendapatkan sesuatu yang baru. Saya bisa mendamaikan kegilaan pekerjaan dan kencan. Tentu saja saya berharap kami bertemu lebih dari satu hari.” Bruna melanjutkan.

Umbar Kemesraan dengan Foto Seksi

Meski berjarak ribuan kilo meter, namun seketika rasa rindu akan hilang ketika waktu mempertemukan Neymar dan Bruna. Tak anyal jika kedua pasangan ini sering mengumbar foto mesra dan seksi yang pastinya membuat mata kaum adam ngiler.

Sepanjang waktu berjalan, hubungan keduanya selalu menjadi sasaran publik. Lantas para pencari berita sangat senang untuk membuat sesuatu yang menarik dari mereka termasuk berita putus-nyambung, hamil, hingga perselingkuhan.

Ditengah-tengah tekanan gosip panas, Bruna dan Neymar mencoba mencairkan suasana dengan memamerkan kemesraan dalam sebuah iklan pakaian dalam dewasa. Menariknya, iklan tersebut menampilkan sisi seksi Bruna yang nyaris sehelai benang.

Sampai sekarang ini, belum ada komentar lanjut dari Bruna dan Neymar. Jika menunggu suara Neymar, jelas tidak akan bisa lantaran sang pemain tengah fokus bersama Timnas Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Setelah dinyatakan sembuh dari cedera horor, terlihat Neymar fokus berlatih bersama skuad Tim Samba untuk mengembalikan kondisi terbaiknya agar bisa tampil maksimal di Rusia nanti. Adapun Bruna diprediksi akan berada di Rusia ketika Brasil bermain, dukungan sangat diharapkan oleh Neymar sebagaimana Piala Dunia 2018 ini adalah mimpi yang ingin diwujudkan oleh pemain termahal dunia tersebut.