Buka Lembar Baru, Neymar Umbar Foto Mesra dengan Kekasih Lama

Drama internasional baru saja tersaji, dimana bintang dunia Paris Saint Germain, Neymar memberikan kepastian bahwa dirinya telah kembali menjalin asmara dengan aktris cantik asal Brasil, Bruna Marquezine.

Dalam sebuah kepastian yang bisa dijamin pembuktiannya adalah ketika Neymar mempublikasikan kemesraan dengan Bruna via Instagram. Adapun hubungan Neymar dan Bruna sempat kandas pada tahun 2017 karena Bruna menolak ajakan Neymar untuk melangkah tahap yang lebih serius.

Dibedah lebih dalam, penolakan Bruna sendiri beralaskan pada dasar ingin fokus pada profesinya sebagai aktris. Karena takut mimpinya akan kandas, Bruna pun menolak ajakan Neymar untuk menujuk kejenjang pernikahan dan pada akhirnya harus berakhir pada kata putus.

Kini semua menjadi lebih baik, dimana hubungan Neymar dan Bruna terlihat kembali ditempat semestinya. Belum lama ini, Neymar menunjukkan dirinya sedang berciuman mesra dengan kekasih yang sudah lama ada dihati bintang PSG tersebut.

“Ketika aku melihatnya, aku sudah berada di lenganmu, cinta kamu hitam,” demikian caption Neymar dalam sebuah postingan di akun pribadi instagramnya.

Belum bisa dipastikan apakah Neymar dan Bruna akan langsung melangkah ke plaminan atau masih menunggu batas tinggi karir Bruna sebagai aktris. Namun yang pasti sekarang adalah karir Bruna dan Neymar sama baiknya, dimana Neymar berada dipuncak tertinggi sebagai pemain termahal sejagad usai hijrah dari Barcelona ke Paris.

Dengan kata lain, untuk apa Bruna mengejar karirnya lagi. Adapun dengan keadaan Neymar sekarang, kehidupan Bruna sudah bisa dipastikan akan selalu berkelebihan dan mungkin tujuh turunan tidak akan habis dimakan zaman.