Bukan WAGs Messi atau Pique, Inilah WAGs Terpanas Barcelona 2018

Bukan WAGs Messi atau Pique, Inilah WAGs Terpanas Barcelona 2018

Sudah menjadi sebuah angin surga ketika mendengar sosok Wives and Grirlfriends atau yang akrab disapa WAGs hadir dalam balutan sepakbola. Selain berkaitan dengan para pemain sepakbola, para WAGs tersebut juga menarik perhatian karena kecantikan paras dan tubuh aduhai yang pastinya sangat menggoda.

Nyaris seluruh WAGs pemain sepakbola selalu membuat panggung menjadi panas dan juga memiliki keunggulan masing-masing, tak terkecuali dengan pasangan dari para pemain Barcelona yang memiliki WAGs terpanas di musim 2018 ini.

WAGs inilah yang bisa dijadikan peran unggul dalam level bermain para pemain Barcelona. Terlihat para WAGs panas tersebut selalu hadir ketika Barcelona bertanding, baik dikompetisi lokal maupun interlokal.

Beberapa WAGs yang sempat tertangkap kamera tak sungkan untuk memberikan dukungan kepada suami atau pun hanya sekedar berstatus sebagai kekasih dari tribut penonton. Dukungan ini tentunya sangat berarti pada penampilan anak asuh Ernesto Valverde.

Barcelona pun sudah lama dikenal memiliki WAGs yang cantik dan seksi. Antonella Roccuzzo contoh kecilnya, istri dari Lionel Messi itu punya wajah yang cantik dan tubuh indah menggoda. Namun keindahan istri Messi itu kian luntur usai melahirkan anak ketiga.

Kasus ini tak berbeda jauh dengan kekasih Gerrard Pique, Shakira. Sempat heboh, sosok Shakira pun masuk dalam daftar teratas WAGs terseksi dan juga terpanas Barcelona. Namun kini, namanya mulai tenggelam karena keindahan tubuhnya dimakan oleh usia.

Dari kondisi yang ada sekarang, coner kicks pun mencoba merangkum hasil voting perihal WAGs terpanas Barcelona 2018. Dan hasilnya memberikan Tiga nama WAGs kelas dunia yang saat ini menjadi kekasih atau pun istri dari para pemain Barcelona. Berikut dibawah ini adalah Tiga WAGs terpanas Barcelona :

1. Tiziri Digne

Tiziri Digne WAGs

Tizire Digne memunculkan anggapan baru dan publik mulai berpikir tentang kedatangan Lucas Digne ke Barcelona pada musim 2016 lalu. Awalnya, nama Tizire tak masuk dalam top ten WAGs terseksi Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu, kekasih dari Digne ini mulai menunjukan aura kecantikan dari dalam dan luarnya.

Tizire sering kali berbagi aktifitas ke publik dalam postingan akun media sosial, tak jarang Tizire menunjukan keseksian tubuh bersihnya. Tepat pada musim 2017, Digne dan Tizire meresmikan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius dengan melangsungkan pernikahan.

Semakin membuat menarik, sosok yang menggoda ini ternyata tak melepas dunia pendikan. Terbukti, Tizire lulus sebagai sarjana komunikasi.

2. Raquel Mauri

WAGs Raquel Mauri

WAGs satu ini sungguh unik, Raquel Mauri dikenal sebagai sosok yang biasa dan diluar dari konteks keseksian seorang WAGs yang terbiasa lahir dari seorang model atau pun artis kelas dunia.

Sosok Raquel Mauri pun terungkap dengan menunjukan bahwa statusnya adalah seorang waitress alias pramusaji di sebuah hotel di Sevilla. Adapun pertemuan Raquel Mauri dengan Ivan Rakitic terjadi pada musim 2013.

Dimana pada musim tersebut, Rakitic masih berstatus sebagai pemain Sevilla. Dan saat itu, Rakitic bersama rekan-rekan sedang menginap di sebuah hotel tempat Raquel Mauri bekerja.

Rakitic bertemu Mauri beberapa malam sebelum dia menandatangani kontrak dengan Sevilla pada 2013. Ketika itu, Rakitic sedang berada di bar hotel tempatnya menginap.

Hingga sekarang ini, Rakitic dan Raquel Mauri hidup selaran dan pasangan itu dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip.

3. Sofia Balbi

WAGs Luis Suarez

Sofia Balbi, siapa yang tak kenal dengan sosok WAGs satu ini. Tak hanya cantik dan seksi, kekasih dari Luis Suarez ini pun lihai menghasut sang kekasihnya. Terbukti Balbi menjadi salah satu sosok utama dalam proses kepindahan Suarez ke Barcelona.

Suarez dan Sofia mulai memunculkan benih-benih cinta sejak musim 2002 di Uruguay. Kala itu Sofia tinggal bersama orang tuanya, namun karena terkendala masalah ekonomi, dirinya memutuskan untuk hijrah ke Eropa.

Perpisahan itu pun membuat Suarez kecewa kerena tak bisa bertemu. Beruntungnya bagi Suarez adalah mimpinya bermain di Eropa mampu diwujudkannya, dan mimpi itu tak lepas dari keinginan Suarez untuk bertemu kembali dengan Balbi.

Mimpi itu lantas jadi kenyataan di musim 2006, akhirnya Suarez mendaratkan kakinya di Eropa saat direkrut FC Groningen. Dua pasangan yang memiliki cerita bagai dongeng tersebut pun tak mau berlama-lama untuk masuk ke zona yang lebih serius.

Terbukti Suarez dan Balbi melangsungkan pernikahan di Amsterdam pada 2009, dikala Suarez berseragam Ajax Amsterdam.

Baca Juga : WAGs Icardi Vs Maradona Versi Panas