Can Tegaskan Liverpool Siap Lawan Siapapun di 16 Liga Champions

Emre Can menjadi sosok pemain Liverpool yang sangat siap menyambut babak 16 besar Liga Champions. Kepastian ini terlihat dengan sikap sang pemain yang menegaskan Liverpool tidak takut dengan tim manapun, termasuk melawan Bayern Munchen atau pun Real Madrid.

Jika melihat hasil yang ada, maka Liverpool berpeluang bertemu dengan dua tim penguasa panggung Eropa tersebut. Adapun Liverpool memastikan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions usai menumpaskan Spartak Moscow 7-0. Kemenangan ini pula membawa Liverpool menduduki posisi puncak klasemen grup.

Philippe Coutinho mencetak hat-trick untuk tim asuhan Jurgen Klopp, sementara Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah juga mencatatkan nama di papan skor. Tak hanya Bayern atau pun Madrid, The Reds juga berpotensi bertemu dengan Porto, Juventus, Basel dan Shakhtar Donetsk.

Menanggapi persiapan Liverpool dibabak 16 besar Liga Champions, Can sesumbar dengan menyampaikan ucapan penuh keyakinan bahwa timnya sudah sangat siap bertemu dengan tim mana pun di Liga Champions.

“Liverpool tidak takut dengan tim mana pun, jika anda ingin mencapai babak selanjutnya, maka anda harus menang, tidak peduli siapa lawannya. Kita lihat saja siapa lawan kami, namun tentu saja kami sangat percaya diri.” buka Can.

“Kemenangan 7-0 atas Moscow amat bagus. Kami unggul 3-0 di babak pertama dan mungkin banyak orang teringat pada apa yang terjadi di Sevilla. Namun di jeda babak pertama, kami mengatakan pada diri sendiri untuk terus fokus dan mencoba menambahkan jumlah gol yang sudah ada.” tutup Can yang dimusim ini dilirik Juventus.

Selepas Liga Champions, Liverpool akan kembali melanjuti Premier League Inggris. Dimana mereka akan bersiap menghadapi Everton pada hari Minggu, 10 Desember 2017 di Stadium Anfield.