Candreva Hampir Saja Merapat Ke Chelsea

Chelsea diketahui nyaris mendapat servis Antonio Candreva dari Lazio sebelum sang pemain memutuskan untuk merapat ke Inter Milan dan kepastian ini pun membuktikan jika sang pemain lebih mencinta tanah kelahiran nya yakni Italia.

Candreva putuskan merapat ke Inter usai menjalani musim indah bersama Lazio dan kesepakatan itu terjadi pada musim panas kemarin. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan lima gol dan enam assist. Adapun penampilan nya selalu menjadi yang terdepan dalam setiap pertandingan Inter di semua ajang dan itu artinya tidak ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Candreva.

Usut punya usut jika Antonio Conte adalah salah satu pelatih yang mengagumi permainan Candreva dan atas kakaguman nya tersebut, sang pelatih berusaha mendatangkan nya ke Stamford Bridge. Sang pelatih pun mendesak The Blues untuk membuka negosiasi dengan Inter segera mungkin.

Candreva sendiri merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi dan itu sangat menguntungkan bagi pelatih baru Inter, Stefano Pioli. Dan sang pelatih sendiri telah menegaskan akan mempertahankan sang pemain dengan cara apa pun, mengingat Candreva adalah salah satu pemain kunci Pioli sampai dengan saat ini.

Inter Milan sendiri telah mencatat kesuksesan dengan meraih tujuh kemenangan beruntun dan Candreva bersama Pioli menjadi salah satu sosok penting dalam perubahan Inter. Kini mereka tengah bersiap menghadapi juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Juventus di akhir pekan ini.

Kemenangan akan menjadi modal bagus Inter untuk terus mempertahankan tren positif mereka hingga akhir musim. Dilain sisi, Chelsea akan bersiap bertandang ke markas Liverpool dini hari esok. The Blues datang sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris, sedangkan The Reds harus terpleset ke posisi empat besar usai mengalami periode buruk dalam beberapa pekan terakhir.