Cara Hidup Keluarga CR7 Bikin Bingung?

Keluarga Ronaldo Serie A

Piala Dunia 2018 telah berakhir, namun catatan gol Cristiano Ronaldo terus bertambah dan tak pernah berhenti. Dengan terakhir kali mencatatkan empat gol di Rusia 2018, kini bintang asal Portugal tersebut siap menambahkan pundi-pundi golnya bersama Jawara Serie A, Juventus.

Ditengah persiapan karir barunya, sosok Ronaldo tak bisa dilepaskan oleh sosok kekasih tercinta, Georgina Rodriguez, yang selalu berada di sampingnya di setiap pertandingan maupun di setiap proses penentuan hidup Ronaldo.

Menariknya disini ketika penampilan Georgina tak bisa dilepaskan oleh kehadiran berlian yang melekat di jari manisnya. Dimana berlian tersebut diklaim memiliki harga sebesar 815 ribu dolar AS.

Tak luput dari gosip, Georgina, kembali mendapat badai kencang dengan pemberitaan bahwa dirinya kembali hamil muda, meski baru saja melahirkan anak pertamanya atas hubungannya dengan Ronaldo.

“Jelas saja saya tidak hamil, baru kemarin saya melakukan proses persalinan”, cetus Georgina yang menunjukan ekspresi aneh dengan pertanyaan tersebut, dan lebih menjelaskan bahwa gemuknya perut itu disebabkan karena sering makan pasta.

Bila merujuk pada gosip tersebut, jelas saja tidak benar, pasalnya Georgina dan Ronaldo baru saja mendapat karunia kehadiran Alana Martina yang lahir pada bulan November 2017. Dengan kata lain, tidak ada proses secepat itu.

“Masa depan saya adalah sebuah keluarga besar, karena saya dan Cristiano ingin menghadirkan banyak anak,” lanjut Georgina.

Tak Ada Pikiran Untuk Menikah

Keluarga Ronaldo

Bisa dilihat sekarang, keluarga kecil Ronaldo sudah dihadirkan dengan sosok empat anak. Hal ini menjadi dasar serius mengapa Ronaldo dan Georgina belum mau menikah. Jika membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi, maka sangat berbanding terbalik, karena bintang Barcelona tersebut langsung menikahi Antonella Rocuzzo usai melahirkan.

Terlepas dari statusnya tersebut, CR7 julukan dari Ronaldo, tak pernah berhenti memberikan contoh yang baik terhadap dunia. Dimana dirinya tetap bangga menjadi ayah dari keempat anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva Maria dan Mateo, serta Alana Martina.

“Mendapat sebuah status baru, dan menjadi sosok orang tuan, serta membesarkan keluarga, adalah hal yang paling besar yang saya miliki sekarang. Saya merasa bersyukur dan sangat menikmati hal ini,” buka Ronaldo.

“Hal ini mengajarkan banyak hal kepada saya, saya mengetahui bagaimana rasa cinta itu ada. Itu telah melembutkan hati dan memberi saya perspektif baru tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup,” tutupnya.

Keluarga Ronaldo Aneh

Biodata Keluarga Cristiano Ronaldo

Merujuk pada sikap dan kehidupan keluarga kecil Ronaldo, maka banyak yang menyimpulkan sang pemain mengadopsti metode aneh. Benar dan sangat jelas, bahwa hanya ada Alana Martina yang diketahui ibu kandungnya oleh publik karena dilahirkan oleh Georgina Rodriguez.

Mengusut bagaimana itu terjadi, Juli 2010 lalu, Ronaldo mengejutkan dunia ketika mengumumkan dia telah menjadi ayah bagi Cristiano Jr. Tahun itu sendiri, Ronaldo sedang terlibat dalam hubungan asmara dengan model Irina Shayk, yang bukan ibunya.

Kehadiran Cristiano Jr ke dunia telah membuat perubahan bagi Ronaldo, diketahui jika sang anak lahir dari proses cinta satu malam Ronaldo dengan wanita klub. Demi mendapatkan hak asuh Cristiano Jr, Ronaldo rela mengeluarkan jutaan dollar.

“Publik selalu berspekulasi atas kehidupan saya berakhir dengan wanita ini, atau bukan, dan lebih parahnya lagi ketika menyebut ibu pengganti. Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun dan tidak akan pernah melakukannya,” tutur Ronaldo.

Tak berhenti pada Cristiano Jr saja, Ronaldo kembali mengguncang panggung sepakbola ketika anak kembarnya lahir melalui seorang pengganti yang diduga berasal dari San Diego, California. Pengumuman itu sendiri hadir ditengah-tengah status Ronaldo berpacaran dengan Georgina dan sang wanita sendiri sedang hamil tiga bulan.

Dengan status yang tidak jelas, Ronaldo diklaim belum mau berhenti dan ingin menambah anak. Dan benar adanya bahwa Ronaldo sempat mengklaim ingin memiliki 7 anak, dan mungkin semua itu bisa terjadi karena Ronaldo memiliki uang banyak dan tidak mungkin habis dalam tujuh turunan.

“Cristiano Jr meminta saya, dia ingin lebih banyak saudara laki-laki dan perempuan. Dia ingin tujuh, angka ajaib dan menurut saya itu sangat menarik.” tutup Ronaldo.