Cavani Jadi Rebutan Dua Klub Papan Atas Premier League

Edinson Cavani masing dianggap cocok dengan gaya bermain Premier league, lantas beberapa klub besar Inggris begitu tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Napoli tersebut.

Cavani yang saat ini masih menjadi andalan Paris Saint-Germain masih menganggap tim nya yang sekarang sudah memberikan segala nya dari segi materi hingga kehidupan yang nyaman. Maka akan sangat sulit bagi Liverpool dan Chelsea yang dikabarkan siap memberikan penawaran di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Penyerang Uruguay ini sejatinya sudah menarik perhatian klub besar Inggris dalam dua musim terakhir dan Cavani sendiir disinyalir akan tergoda kepada penawaran mereka andai berani memberikan lebih dari hasil yang didapatkan nya di klub Paris tersebut.

Pada dasarnya kontrak Cavani di PSG baru akan berakhir di musim 2018 mendatang dan kabarnya pembicaraan mengenai kontrak baru dengan tim Paris masih belum menemui titik terang.

Kabar lebih dalam menyebutkan bahwa Liverpool dan Chelsea masih terus memantau situasi yang ada. Bila waktu nya sudah tepat, maka kedua tim siap melaju kencang dalam perburuan tanda tangan Cavani.

Melihat start buruk yang dilakukan oleh PSG di pentas League 1 musim ini, namun Cavani mampu memulai musim dengan cukup impresif. Sejauh ini dia sudah mampu mencetak tak kurang dari sembilan gol. Hal ini membuktikan bahwa diri nya pantas menggantikan posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United akhir musim panas kemarin.

Baik Chelsea dan Liverpool sama-sama berencana untuk memperkuat ke dalaman skuat nya di bursa transfer musim dingin tahun depan, pasalnya kedua tim ini masih kekurangan sosok pemain depan yang mampu menjadi mesin gol bagi tim nya masing-masing.