Cedera Di Tulang Kaki, Jack Wilshere Menepi Hingga Akhir Musim

Jack Wilshere tidak akan dapat bermain lagi jelang penghujung musim ini. salah satu pemain dari Arsenal yang sekarang sedang menjadi pemain pinjaman di Bournemouth tersebut mendapat masalah pada bagian kakinya.

Jack Wilshere mendapat cedera ketika berlaga kontra Tottenham Hotspur, pada Sabtu (15/4/2017) yang lalu. Dia memperoleh cedera setelah insiden tabrakan bersama Harry Kane pada babak kedua dan akhirnya pergi dari White Hart Lane dengan bantuan kruk di kakinya.

Setelah melakukan tahap pemeriksaan medis, Wilshere kemudian diketahui mendapat cedera di tulang fibula pada kaki bagian kirinya. Berita itu kemudian diumumkan oleh Bournemouth dan Arsenal melalui situs resmi klub.

Karena cedera tersebut, Wilshere terpaksa menepi hingga musim ini berakhir. Pesepakbola berumur 25 tahun itu diinginkan sudah dapat kembali bugar pada awal musim yang akan datang.

” Tidak adanya Jack menjadi kerugian bagi tim kami. Kami suka kerja tim dan bersamanya sejak dia bergabung di bulan Agustus lalu. Dia sudah memberikan peranan besar selama ini, untuk di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap yang terbaik untuknya nanti, ” papar sang pelatih dari Bournemouth yakni Eddi Howe.

Lebih lanjut, Eddi Howe mengungkapkan bahwa mereka kini mendoakan semoga cedera yang didapat Wilshere segera dapat sembuh dengan baik dan proses pengobatan medisnya dapat pulih dengan sempurna. “ Kami merasa berterima kasih untuk segala usaha dan kinerjanya dengan kami selama ini, ” paparnya lagi.

Jack Wilshere sendiri sudah bermain sebanyak 27 kali dengan Bournemouth di laga Premier League selama musim ini, laju paling baiknya terdapat di laga domestik sejak 2013/2014 yang lalu.