Cedera Ringan, Neuer Tetap Jaga Gawang Munchen Kontra Arsenal

Liga Champions 2016/17 tengah memasuki babak 16 besar leg kedua dan salah satu pertandingan menarik siap disajikan antara Arsenal kontra Bayern Munchen. Nampak sulit ketika Arsenal harus berjuang ekstra keras untuk membobol gawang Munchen setidak nya lebih dari empat gol untuk bisa memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Menanggapi hal itu, patut diwaspadai oleh Munchen bahwasan nya Arsenal bisa saja meluapkan amarah besar untuk menenggelamkan mimpi Munchen di pentas Eropa. Terlebih kekhawatiran datang ketika kabar menyebut kiper utama mereka macam Manuel Neuer dalam kondisi kurang baik, alhasil diragukan tampil dalam drama hidup mati tersebut.

Keraguan itu bisa dibuktikan ketika sang kiper absen dalam latihan perdana Munchen dalam persiapan melawan Arsenal. Tidak nampak batang hidung Neuer, dimana kiper pemenang Piala Dunia itu sebelumnya bermasalah dengan cedera betis setelah membawa timnya menang atas FC Koln di Bundesliga pada Sabtu dan setelah pulih yang bersangkutan malah terkendala masalah punggung.

Meski demikian, Carlo Ancelotti selaku dari penanggung jawab Munchen berani mengatakan jika sang kiper akan tetap berada di line up Munchen. Dengan demikian, bisa dipastikan Neuer akan diturunkan sejak menit awal meski cedera melandanya.

Agenda yang sudah ada jika Munchen akan bertandang ke Emirates Stadion, London Utara tengah pekan ini, 8 Maret 2017 mendatang. Di pertemuan pertama Mesut Ozil cs harus menelan pil pahit dengan kalah 5-1 meski mampu mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1, namun pada akhir nya mereka menyerah dengan membawa pulang rasa malu ke Inggris.