Celotehan Courtois Buat Fans Chelsea Marah

Kiper Terbaik Dunia Saat Ini

Thibaut Courtois dianggap tidak berterima kasih kepada Chelsea yang sudah membesarkan namanya di dalam dunia sepak bola. Pengakuannya baru-baru ini telah membuat fans The Blues marah. Sumber dari masalah ini jelas karena sebuah kalimat yang di ucapkan olehnya dalam akun media sosial pribadinya.

Jelang penutupan bursa transfer Agustus kemarin, Courtois memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Saat pindah, dia sempat membuat kontroversi dengan menghapus ucapan perpisahannya dengan Chelsea di sosial media. Tak lama setelah itu, kiper timnas Belgia tersebut membuat kubu The Blues geram.

Hal itu disebabkan karena komentarnya yang dianggap merendahkan mantan klubnya itu. Dimana sumber ini terjadi ketika sang kiper di wawancari oleh Daily Mail perihal suasana latihan di tim barunya. Dirinya pun tanpa ragu menyebut bahwa level Real Madrid lebih tinggi dari Chelsea.

“Berada di level latihan, Real Madrid jelas lebih tinggi. Saya sekarang mendapatkan pengalaman setiap hari dengan Sergio Ramos yang merupakan bek terbaik di dunia. Level di Real Madrid jauh lebih tinggi ketimbang Chelsea,” tegas Courtois.

Tak berlangsung lama, komentar tersebut langsung mendapat respon negatif dari jutaan pendukung The Blues di sosial media Twitter. Bahkan, ada yang berharap dirinya mendapatkan ‘nutmeg’ dari bintang klub rival, Lionel Messi.

Fans Chelsea Dunia

“Saya berdoa semoga Messi melakukan nutmeg kepada anda tanpa henti, itu pun jika Anda masuk ke dalam starting line-up,” balasan fans Chelsea.

Terbukti sampai sekarang ini, Courtois masih menjadi pelapis dari Keylor Navas. Dirinya belum mendapat kepercayaan dari Julen Lopetegui, dimana sang pelatih baru tersebut masih tetap memberikan kepercayaan kepada Navas di setiap pertandingan Madrid.

Meski mendapat kesempatan bermain kontra Getafe di akhir pekan kemarin, namun bukan jaminan pasti bahwa Courtois akan menjadi kiper utama Madrid. Pasalnya statistik Navas masih lebih baik dibandingkan Courtois.