Chalobah Siap untuk Jadi Pemain Terbaik Inggris

Ola Aina yang dikenal sebagai pemain muda Inggris berani mengatakan jika rekan setimnya, Nathaniel Chalobah akan masuk sebagai pemain inti Three Lions dalam hitungan waktu ke depan.

Sepanjang perjalanan karirnya, Aina dikenal dekat dengan Chalobah ketika sama-sama berseragam Chelsea. Dan Chalobah sendiri mendapat kesempatan untuk membela Inggris dilaga melawan Malta tengah pekan ini.

Dipanggilnya, Chalobah merujuk pada penampilan impresifnya bersama Watford, meski belum mencatatkan caps perdana. Catatan lain menjelaskan jika Chalobah, bersama Aina, merupakan bagian dari skuat Chelsea yang memenangkan Premier League musim lalu.

Sampai pada akhirnya, Antonio Conte bersama Chelsea memutuskan untuk menjual sang pemain ke Watford dengan kontrak lima tahun, sementara Aina dilepas ke Hull City sebagai pemain pinjaman satu musim.

Aina pun akan melakukan debutnya bersama Nigeria dan mengaku bangga dengan prestasi yang dicatat Chalobah serta melihat masa depan rekannya itu akan seindah bersama Inggris.

“Dia seperti saudara dekat dan saya senang atas apa yang sampai saat ini dia raih. Dia benar-benar dekat dengan saya. Lucunya, sebelum skuat diumumkan, saya bilang dia takkan pernah tahu kapan akan dipanggil. Saya hanya memintanya terus bermain bagus di Watford,” ungkap Aina.

“Lalu kejutan datang, siapa sangka dua hari berselang dia mendapat panggilan. Semoga dia bermain bagus. Saya tahu dia akan menjadi pemain bagus. Dia akan menjadi pemain terbaik Inggris,”

“Setelah saya mendengar kabar itu, saya hanya memberinya panggilan untuk memberinya selamat dan mengatakan padanya untuk selalu bermain bagus serta menjadi dirinya sendiri.” Aina mengakhiri.