Chelsea Berniat Bawa Kembali Romelu Lukaku

Telah kita ketahui bersama jika Chelsea merupakan mantan klub dari Romelu Lukaku, entah apa yang telah terjadi antara Chelsea dan juga sang pemain hingga membuat kedua nya harus memutuskan untuk berpisah. Ada beberapa anggapan jika Chelsea tidak melihat masa depan Lukaku dari segi permainan, hingga pada akhirnya pihak klub memutuskan untuk melepas sang pemain ke Everton.

Lukaku sendiri sudah menghabiskan tiga tahun lebih masa karirnya di The Blues, namun sayang dirinya kalah bersaing dengan pemain-pemain top dunia yang berada dalam skuat The Blues dan memaksa Lukaku harus banyak mengisi bangku cadangan tim. Bukan itu saja, Lukaku sempat menjadi pemain yang paling sering dipinjamkan ke klub lain.

Sampai pada situasi yang membuat Lukaku merasa tidak nyaman lagi di Stamford Bridge dan tepat pada tahun 2014 Lukaku memutuskan untuk pergi dari London dan memilih untuk menjadi pemain reguler dari Everton dengan nilai jual mencapai 28 juta poundsterling.

Keputusan Lukaku pindah ke Everton pun terbilang tepat, mengingat sejak kedatangan Lukaku ke klub yang diarsiteki Martinez tersebut menjadi lebih berwarna dalam serangan timnya. Berjalannya waktu, Lukaku terlihat sedikit menurun dalam performa terbaik. Hal ini terbukti dengan minim gol yang dia buat bersama Everton di sepanjang musim ini, dengan demikian Everton terancam akan gagal lolos ke turnamen elite Eropa musim depan.

“Saya melihat dalam beberapa tahun ke depan ini, dia sudah mulai menunjukkan sifat kedewasaan dan saya rasa dia sudah siap menjadi pemain yang lebih besar lagi. Klub besar seperti Juventus, Real Madrid, Bayern Munchen dan Chelsea sudah melakukan kontak dengan saya terkait perkembangan dia di klub,” ungkap ayah kandung Lukaku kepada media.

“Saya melihat dia sedang berada dalam masa sulit untuk memilih antara Chelsea atau Bayern Munchen. Chelsea sedang membangun kembali skuat intinya, akan tetapi mereka sudah membuat kecewa dia. Sedangkan, Munchen merupakan tim yang sudah memiliki pondasi yang kuat. Dimana mereka dengan mudahnya melakukan rotasi pemain dan kepindahannya ke Munchen mungkin saja terjadi andai Robert Lewandowski pergi.” tutupnya.