Chelsea Bidik Insigne Seandainya Hazard Pergi Musim Panas Ini

Lorenzo Insigne Napoli to Chelsea, Lorenzo Insigne Napoli, to Chelsea, Lorenzo Insigne, Napoli to Chelsea, Lorenzo Insigne to Chelsea, Napoli, Premier League, Liga Inggris, Serie A, Liga Italia
Lorenzo Insigne Napoli to Chelsea, Lorenzo Insigne Napoli, to Chelsea, Lorenzo Insigne, Napoli to Chelsea, Lorenzo Insigne to Chelsea, Napoli, Premier League, Liga Inggris, Serie A, Liga Italia

Lorenzo Insigne Napoli to Chelsea

Chelsea dikabarkan tengah membidik Lorenzo Insigne sebagai pengganti yang potensial untuk Eden Hazard seandainya Ia pindah ke Real Madrid musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media The Sun mengingat keinginan Madrid untuk meminang Hazard dalam waktu dekat.

Insigne berkembang melalui akademi dari 2006 selama tiga musim, dan akhirnya masuk ke tim utama tahun2009. Namun Ia sangat jarang digunakan malah sempat dipinjamkan menuju USD Cavese 1919.  Bahkan ia sempat dilepas Napoli pada musim 2010-2011 menuju Foggia Calcio yang bermain di Lega Pro Prima Divisione.

Tampil apik diklub barunya dengan mencetak banyak gol, Ia pun di rekrut kembali oleh Napoli namun untuk dipinjamkan kepada Pescara yang berada di Serie B. Ia pun mencetak banyak gol lagi bahkan Ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi itu yaitu 18 gol ditambah 14 asisst saat itu. Dan kini dia mampu menjadikan dirinya sebagai tokoh kunci bagi tim pertama di San Paolo.

Sebagai andalan dalam serangan tim yang diasuh oleh Maurizio Sarri, sang pemain berperan penting dalam tubuh Napoli dan menyandang gelar penyerang terbaik di Serie A musim ini. Di musim ini, Ia juga tampil memukau dengan mengantongi 18 gol dan 9 assist di Premier League.

Kemampuannya untuk Napoli telah membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi seorang yang dikagumi di Chelsea, yang tampaknya akan menyediakan tempat untuknya musim panas ini. The Blues saat ini berada dalam bahaya karena kehilangan pemain andalan mereka, Eden Hazard menuju Real Madrid, yang sangat ingin mendaratkan pemain sayap asal Belgia itu.

Sementara itu, Hazard telah menolak untuk tawaran yang potensial menuju Santiago Bernabeu, yang berarti Chelsea tak akan kehilangan bintang mereka. Hal ini dikarenakan Chelsea telah bersedia menawarkan kontrak senilai 300.000 pound per minggu kepada pemain asal Belgia itu untuk menangkis ketertarikan dari Los Blancos.

Tapi Hazard belum menandatangani kontrak kesepakatan tersebut, sehingga menumpuk kekhawatiran Antonio Conte mengenai kepergiannya dari klub. Dan untuk penggantinya, bos Chelsea tersebut mencari penggantinya yang setara atau lebih dari Hazard dan telah mengalihkan perhatiannya ke Insigne, pemain yang pernah diasuhnya saat bertugas sebagai pelatih tim nasional Italia.

Juara Liga Primer sempat melakukan kontak dengan perwakilan Insigne, dan dapat segera membuat penawaran resmi untuk pemain tersebut. Insigne akan membuat untuk seperti pengganti Hazard di Stamford Bridge, meskipun masih harus dilihat apakah ia dapat menetap dengan cepat di Inggris untuk menciptakan dampak yang serupa dengan Belgia.

Sementara itu, Napoli memberi nilai kepada pemain seharga 45 juta poundsterling, tentu bagi Chelsea jumlah yang takkan menjadi masalah. Dan kini semuanya tergantung oleh Hazard untuk bersama Chelsea lebih lama ataukah mencari pengalaman baru dengan Madrid.