Chelsea Ingin Boyong Sandro Namun Sang Pemain Ingin Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus , Premier League, Liga inggris, Liga Italia, Serie A
Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus , Premier League, Liga inggris, Liga Italia, Serie A

Alex Sandro Juventus to Chelsea

Chelsea dikaabarkan telah mendapat pukulan telak dalam usaha mereka memboyong Alex Sandro karena pemain bertahan tersebut hampir menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana jawara Liga Primer tersebut harus membatalkan niatnya untuk mendaratkan bek kiri Juventus yang inign memperbaharui kontraknya.

Pada bursa transfer saat ini, cukup membuat frustrasi manajer baru Chelsea yaitu Antonio Conte, pasalnya ia telah gagal melakukan sesuatu yang luar biasa. Kecuali kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang mencapai 40 juta poundsterling, yang mungkin merupakan satu-satunya kesepakatan yang bagus sejauh ini.

Bahkan Chelsea pun gagal saat menandatangani Romelu Lukaku yang telah direbut oleh Manchester United yang memungkinkan akan memperburuk keadaan. Kini, dengan Sandro yang menampik tawaran The Blues, Conte perlu segera memiliki rencana cadangan karena pemain Brazil itu berpotensi menjadi penandatangan yang kuat di sayap kiri.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan 22 juta poundsterling pada Agustus 2015. Dia telah menikmati kebaradaannya yang menakjubkan di Turin sejauh ini dan mampu membuktikan dirinya sebagai bek kiri pilihan setelah kepergian Patrice Evra.

Sandro juga memainkan peran kunci dalam membimbing timnya ke final Liga Champions musim lalu. Meskipun klub tersebut bersedia untuk mendengarkan tawaran untuknya pada awalnya, namun mereka kini mereka siap untuk mempertahankannya dan memperbaharui kontraknya.

Seandainya kesepakatan tersebut berhasil, Chelsea bisa sangat diuntungkan. Sandro memiliki pengalaman bermain sebagai bek sayap serta full back tradisional. Conte menggunakan formasi 3-4-3 dalam perburuan gelar Liga Primer musim lalu, dan sepertinya Ia tidak akan mengubah sistemnya kedepan sehingga Sandro bisa berhasil mencetak gol dengan mulus.

Selain itu, pemain asal Brazil tersebut masih berusia 26 tahun dan dapat dengan mudah menawarkan sepak bola di level atas, setidaknya tujuh sampai delapan tahun ke depan. Chelsea membutuhkan pemain sepertinya, seseorang yang mampu di lini belakang yang berkelas setidaknya untuk sementara waktu. Dan dipercaya Chelsea masih mampu memboyongnya dengan menawarkan paket gaji yang lebih baik.