Chelsea Kalah Cepat Dari Arsenal Dalam Perebutan Tanda Tangan Mkhitaryan

Arsenal terlihat begitu aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini, kabar terbaru menyebutkan jika tim yang diarsiteki oleh Arsene Wenger ini diklaim memenangi persaingan dengan klub sekota, Chelsea dalam memburu stempel cap resmi bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Berdasarkan informasi yang ada, The Gunners diklaim sudah mengeluarkan dana sebesar 23 juta poundsterling agar sang pemain mau merapat ke Emirates Stadium di musim baru nanti. Sebenarnya nama Arsenal sudah lama dikait-kaitkan dengan Mkhitaryan, namun masalah kecocokan harga menjadi kendala pihak klub bisa mendapatkan servis pemain Bundesliga tersebut.

Sejatinya selain dua tim di atas, klub London lainnya, Tottenham Hotspur juga disebut berminat mendatangkan Mkhitaryan. Begitu juga dengan jawara Serie A, Juventus dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Nama Mkhitaryan mulai masuk dalam incaran banyak klub berdasarkan sebuah penampilan apik nya dalam setiap pertandingan yang dia mainkan sepanjang musim 2015/16 kemarin bersama Dortmund, lantas klub elite Eropa begitu terpikat untuk bisa mendapatkan servisnya.

Laporan yang lebih meyakinkan lagi datang dari media Eropa bersama The Sun, dimana Mkhitaryan diyakini siap menolak pinangan The Bluers serta klub lainnya dan lebih memilih bergabung dengan The Gunners di pintu transfer musim panas ini.

Sebagai catatan, Mkhitaryan tampil impresif bersama Dortmund. Gelandang serang timnas Armenia ini sukses mencatatkan 19 gol dan 25 assist di semua ajang dalam satu musim penuh.