Chelsea Konfirmasi Moses Cedera Hamstring

Juara bertahan Premier League Inggris musim lalu, Chelsea baru saja memberikan kepastian bahwa Victor Moses mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan absen dalam beberapa bulan ke depan.

Cedera Moses datang dikala Chelsea bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-8 Premier League akhir pekan kemarin. Moses terpaksa ditarik keluar pada babak pertama, disaat dirinya mengeluh kesakitan.

Antonio Conte lantas menggantikan Moses dengan Davide Zappacosta di menit ke-40. Cedera Moses semakin membuat Chelsea diselimuti awan hitam, dimana sebelum Moses sudah ada nama Alvaro Morata dan N’Golo Kante karena cedera serupa dalam waktu dua pekan.

Sejauh ini, Moses selalu menjadi andalan Chelsea dienam pertandingan terakhir, usai sebelumnya menjadi pemain reguler ketika musim lalu klubnya memenangkan gelar juara Liga Inggris. Adapun hasil akhir dimenangkan oleh Palace dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan ini semakin menambah daftar hitam Conte usai sebelumnya kalah dari Manchester City 1-0. Conte pun menekankan kepada anak asuhnya untuk segera move on dan tak melihat pemain lain yang sedang cedera.

Pada kenyataannya Chelsea harus tetap maju, dua hari berselang mereka akan menyambut AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge tengah pekan ini.