Chelsea Lirik Lamine Kone

Pemain bertahan Sunderland Lamine Kone saat ini sedang mengalami masa dilema usai mendengar kabar ketertarikan Chelsea terhadap dirinya, hal ini bukan lain sebagai alternatif dari bek Napoli Kalidou Koulibaly yang sama-sama diincar oleh The Blues di musim panas ini.

Chelsea Lirik Lamine Kone

Koulibaly sendiri masih menjadi target utama manajer Antonio Conte, namun pria Italia itu mulai mencari pemain lain sebagaimana musim baru Liga Primer Inggris akan segera dimulai.

Sejatinya nama Kone menjadi perebutan dua klub Liga Primer Inggris, dimana Everton juga mengincar sang pemain menyusul hengkangnya pemain andalan mereka, John Stones ke Manchester City baru ini.

Bersama Sunderland, Kone berhasil tampil gemilang untuk tim nya yang musim lalu kembali selamat dari degradasi. Dan performanya tersebut mencuri perhatian petinggi Chelsea yang kabarnya juga berminat pada bek Benfica Viktor Lindelof.

Kini baik Chelsea maupun Everton sama-sama akan berjuang mendapatkan tanda tangan dari pemain incaran mereka, mengingat batas bursa transfer musim panas 2016 ini akan segera berakhir. Terlebih lagi beberapa pemain andalan mereka telah pergi dan hal ini jelas menjadi kendala serius bagi tim jika tidak menemukan solusi atau pengganti yang tepat.

Di lain sisi, target berat Conte di musim 2016/17 mendatang menjadi pendorong kuat sang pelatih untuk melakukan banyak perubahan di dalam skuat pemainnya dan sampai sekarang ini Chelsea belum satu pun mendatangkan pemain yang benar-benar bisa meyakinkan tim tersebut menjadi penantang kuat Manchester United dan Manchester City yang sudah memperkuat kedalaman skuat nya terlebih dahulu.

Adapun Liga Primer Inggris musim baru nanti akan menjadi semakin seru dan menantang. Kedatangan pelatih ternama macam Jose Mourinho di Manchester United dan Josep Guardiola di Manchester City akan memberikan warna baru di liga terbaik dunia tersebut.