Chelsea Pastikan Bek AS Roma Ini Sebagai Prioritas Utama Di Lini Belakang

Antonio Rudiger AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger, AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger to Chelsea, AS Roma, Premier league, Liga Inggris, Serie A, Liga Italia
Antonio Rudiger AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger AS Roma, to Chelsea, Antonio Rudiger, AS Roma to Chelsea, Antonio Rudiger to Chelsea, AS Roma, Premier league, Liga Inggris, Serie A, Liga Italia

Antonio Rudiger AS Roma to Chelsea

Chelsea dikaberkan sedang dalam pembicaraan negosiasi dengan AS Roma untuk menyelesaikan kesepakatan perpindahan pemain bertahan mereka, Antonio Rudiger. Hal ini diungkapkan oleh The Mirror, dimana bos Chelsea Antonio Conte sangat ingin memperkuat pertahanan pasukannya menjelang musim depan dan Antonio Rudiger dipastikan sebagai target utama mereka. Harga yang diminta untuk menebus Rudiger sekitar 30 juta poundsterling dan Chelsea berharap bisa menambahkan setidaknya satu pemain di lini tengah dan belakang mereka.

Mantan bek Stuttgart itu telah bermain dengan Roma selama dua musim hingga saat ini dan Ia juga bermain sebagai pemain reguler untuk skuad nasional Jerman. Meski ia piawai terutama sebagai bek tengah, ia juga bisa bermain di bek kanan.

Sementara bek Jerman tersebut belum menjadi yang terbaik saat diasuh Joachim Low di timnas Jerman dimana penuh dengan pasukan yang lebih muda, Rudiger masih mampu menjadi pengecualian. Dia mencoba untuk membangun performa pertahanan yang berfungsi lebih baik dengan rekan setimnya dan mereka telah mampu meningkat area tersebut seperti yang terlihat saat mereka bermain di semifinal Meksiko dan menang 4-1.

Meski telah memenangkan gelar Premier League musim lalu, Conte menyadari fakta bahwa akan ada rintangan yang lebih besar di musim depan dan Ia sedang mencari bala bantuan di lini pertahanannya untuk memperkuat tim. Rudiger yang berusia 24 tahun diyakini sebagai salah satu target utamanya untuk memenuhi keinginannya.

Manajer Italia memang sedang mencari bek yang kuat dengan kekuatan fisik dan kecepatan yang memadai serta cocok dengan gaya bermain Chelsea dan Rudiger telah memiliki kualitas tersebut. The Blues tetap berharap bisa mendapatkan kata sepakat dengan Roma untuk Rudiger karena dia bisa menjadi pengganti yang tepat untuk John Terry.

Namun, Conte harus ingat bahwa Rudiger paling cocok bermain sebagai bek kanan. Musim lalu, Cesar Azpilicueta juga tampil hebat di sisi kanan dengan strategi tiga bek dan mungkin harus menguji fleksibilitasnya lagi jika tempat itu diberikan kepada Rudiger.

Azpilicueta telah bermain di bek kanan atau sayap kanan sebelumnya namun Ia juga bisa bermain sebagai bek kiri dan tidak mengejutkan jika dia harus mengambil salah satu posisi tersebut.

Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani Leonardo Bonucci dari Juventus dan Southampton Virgil Van Dijk. Namun , sekarang saat ini Rudiger merupakan target pertahanan utama mereka dan mereka harus fokus untuk mengejarnya.