Chelsea Percaya Diri Boyong Bek Roma Dengan Mahar Besar Dibanding Klub Rusia

Kostas Manolas AS Roma to Chelsea, Kostas Manolas AS Roma, to Chelsea, Kostas Manolas, AS Roma to Chelsea, Kostas Manolas to Chelsea, AS Roma, Serie A, Liga Italia, Liga inggris, Premier League
Kostas Manolas AS Roma to Chelsea, Kostas Manolas AS Roma, to Chelsea, Kostas Manolas, AS Roma to Chelsea, Kostas Manolas to Chelsea, AS Roma, Serie A, Liga Italia, Liga inggris, Premier League

Kostas Manolas AS Roma to Chelsea

Chelsea dikabarkan percaya diri bahwa mereka mampu mendaratkan Kostas Manolas dari AS Roma pada musim panas ini dengan menebus dana sebesar 40 juta euro. Hal ini diungkap oleh Tribal Football, dimana Chelsea telah melakukan upaya terakhir mereka untuk bisa menandatangani bek asal Yunani tersebut.

Manolas bergabung dengan Roma dari Olympiakos pada musim panas 2014 lalu dan dalam tiga musim terakhir ia mampu membuktikan dirinya sebagai sosok penting bagi klubnya yang telah mengubah dirinya menjadi pemain bertahan yang diperhitungkan untuk dikompetisi Serie A.

Pemain tersebut telah menjadi pondasi dan andalan pertahanan Giallorossi selama tiga musim terakhir, dan Ia dianggap sebagai salah satu bek terbaik di papan atas Italia. Di musim yang baru saja berakhir, Manolas membuat 45 penampilan di semua kompetisi.

Perjuangannya menghimpun kekuatan telah membuatnya mendapatkan beberapa pengagum dari beberapa klub besar Eropa untuk memperebutkan tanda tangannyasebut saja Arsenal, Manchester United dan Inter Milan. Namun sayanngnya ketiga klub tersebut telah mengakhiri ketertarikan mereka pada pemain berusia 26 tahun tersebut dan tinggallah Chelsea yang tetap tetap tertarik memboyongnya di musim panas ini.

Chelsea memang telah lama memiliki minat dalam mengontrak Manolas dengan Antonio Conte yang ingin memperkuat pilihan pertahanan menjelang musim 2017/18 walaupun sang pelatih saat ini telah memiliki Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill sebagai pilihan pilihan pertamanya.

Di luar ketiganya, ada duo Kurt Zouma dan Nathan Ake adalah satu-satunya pengganti dimana keduanya belum banyak pengalaman. Selain itu, masa depan Andreas Christensen – yang kembali dari masa pinjamannya di Borussia Monchengladbach – juga terperosok dalam jurang ketidakpastian.

Akibatnya, bos Chelsea itu ingin menambahkan bek berpengalaman ke skuadnya, dan Manolas, yang memiliki bukti dibeberapa musim terakhirnya baik teknik, kecepatan dan fisik yang mumpuni adalah target ideal. Selain berkualitas, pengalamannya yang tak diragukan lagi bila bermain dengan stratgegi tiga bek dan kemungkinan akan membuatnya langsung masuk ke tim pertama sebagai pemain reguler.

Namun ternyata ada pemain lain dari liga Rusia yaitu Zenit St Petersburg yang dikabarkan telah memimpin perburuan saat ini, hanya dengan rincian akhir dari persyaratan pribadi yang harus diracik. Namun Chelsea memiliki tawaran yang lebih tinggi yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta Euro dimana Zenit melayangkan tawarn sebesar 30 juta Euro.