Chelsea Selangkah Lebih Dekat Untuk Dapatkan Nainggolan

Kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge musim panas mendatang nampaknya akan membawa perubahan yang cukup besar dalam skuat pemain Chelsea. Semua ini bisa kita lihat mulai dari sekarang, dimana pihak The Blues tengah sibuk dalam pengejaran pemain incaran mereka dan berharap negoisasi itu rampung sebelum bursa transfer yang baru resmi dibuka.

Salah satu pemain incaran The Blues yang saat ini sedang dalam proses negoisasi adalah Radja Nainggolan, adapun proses tersebut dikabarkan akan segera menemui titik terang dan kabar menyebutkan jika sang pemain tinggal menandatangani surat penawaran yang telah dibuat oleh pihak Chelsea.

Menurut salah satu media ternama The Sun merilis berita tentang pihak Chelsea yang telah melakukan pembicaraan secara tertutup dengan pihak agen sang pemain, Remy Abbas dan Walter Sabatini selaku dari direktur klub AS Roma di sebuah kota yang tidak diketahui oleh awak media beberapa waktu yang lalu.

Media lain seperti Corriere dello Sport menyatakan jika pihak dari Chelsea telah melakukan pertemuan dengan Abbas setelah pertandingan tim nya di Liga Inggris. Pertemuan tersebut diyakini terkait dengan negoisasi transfer Nainggolan musim panas mendatang.

Beberapa media lain dari Inggris maupun Italia saling mengeluarkan berita hebat, dimana salah satu dari itu semua adalah kedatangan Nainggolan ke London akan menjadi rekrutan pertama Antonio Conte di Chelsea, dimana sosok mantan pelatih Juventus akan mulai resmi bekerja di skuat Chelsea pada musim depan.

Diketahui jika Conte mengagumi karakter permainan dari Nainggolan yang terlihat kuat, dimana semua itu terlihat ketika Conte masih bekerja di Serie A Italia. Bukan itu saja, sosok Nainggolan yang begitu penting di AS Roma sudah cukup memberikan jawaban jika sang pemain benar-benar memiliki kemampuan luar biasa dari pemain lain.