Chelsea Siap Bajak Boateng dari Bayern

Jerome Boateng masuk dalam agenda beli klub juara Premier League musim 2016/17, Chelsea. Kabar ini datang ketika pihak The Blues diklaim telah menanyakan langsung perihal status Boateng di Bayern munchen.

Rencananya The Blues baru akan resmi melemparkan surat lamaran ke Boateng setalah bursa transfer musim panas resmi dibuka. Disini sosok Antonio COnte sangat berperan besar dalam belanja Chelsea musim depan, pasalnya sang pelatih ingin melalukan beberapa perubahan demi mendapatkan tim yang dia inginkan.

Conte menyambut musim depan memang cukup berat, berpredikat sebagai juara bertahan Liga Primer, Chelsea harus siap menghadapi dua kompetisi berbeda. Dimana Chelsea akan kembali ke pentas Liga Champions dan situasi ini jelas akan sedikit merubah skema Conte bersama The Blues.

Reaksi Chelsea terhadap Boateng berdasarkan situasi Munchen yang baru saja mendatangkan bek tangguh milik Hoffenheim, Niklas Sule. Kedatangan SUle jelas akan memberikan persaingan besar ke Boateng, dengan demikian Chelsea masuk dengan mencoba memanfaatkan situasi yang ada.

Kabar lain menjelaskan jika ketertarikan Chelsea terhadap Boateng bisa terjadi andai mereka gagal mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk dari Southampton. Adapun catatan Boateng bersama Munchen hingga sekarang telah menghasilkan 137 penampilan usai didatangkan dari Manchester City di 2011 lalu.

Bersama Munchen, Boateng telah mempersembahkan banyak gelar mulai dari liga domestik hingga Eropa. Datangnya pelatih baru macam Carlo Ancelotti pun tak merubah posisi Boateng sebagai pemain inti Munchen dilini belakang, namun dengan datangnya Sule jelas akan memberikan persaingan baru dilini belakang.