Chelsea Siap Tukar Hazard Dengan Bonucci

Antonio Conte terlihat tergila-gila kepada sosok pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pelatih Chelsea itu berencana menggunakan sosok Eden Hazard untuk bisa mendatangkan Bonucci ke Stamford Bridge.

Menurut beberapa surat kabar papan atas Eropa, kubu Juventus memiliki syarat kepada Chelsea jika ingin mendapatkan servis Bonucci. Dimana mereka harus siap menebus mahar tinggi dan mengupayakan ada kontrak pelepasan Fabregas. Dengan kata lain, Juventus ingin Fabregas juga dalam proses transfer Bonucci.

Sementara itu, Conte sendiri telah memiliki cara untuk tidak mengeluarkan sejumlah uang kepada Juventus. Dimana dia akan menggunakan sosok pemain andalannya, Hazard untuk bisa menukarnya dengan Bonucci. Pasalnya harga jual Hazard dan Bonucci mendekati harga sama di masa sekarang.

Bonucci dan Hazard

Ketertarikan Chelsea terhadap Bonucci berdasarkan sebuah mimpi dari Conte dan dia mendesak kubu The Blues untuk bisa menuntaskan transfer Bonucci. Mengingat Bonucci adalah sosok terdekat Conte ketika menjabat sebagai pelatih Juventus sebelum memilih untuk bergabung di timnas Italia pada musim 2014 lalu.

Bersama Juventus, Conte berhasil mencapai titik tertinggi dengan meraih banyak gelar domestik disertai didalam nya ada sosok Bonucci yang selalu menjadi kartu AS Conte dalam setiap pertandingan. Adapun Chelsea di musim ini sangat memerlukan sosok pemain baru di posisi bertahan, meski sudah mendatangkan sosok David Luiz. Namun Conte sendiri masih merasa kurang dan Bonucci dianggap sebagai solusi terbaik dalam mengatasi kekurangan tim nya.

Bonucci, 29 tahun masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua sampai Juni 2020. Kesepakatan kontrak yang sudah ada ini akan membuat jalan Chelsea menuju pintu negoisasi dengan pihak Juventus akan sedikit berat.