Chelsea Tingkatkan Penawarannya Untuk Sandro Ditambah Prioritas Juventus Memboyong Matic

Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus, Premier League, liga inggris, Liga Italia, serie A
Alex Sandro Juventus to Chelsea, Alex Sandro Juventus, to Chelsea, Alex Sandro, Juventus to Chelsea, Alex Sandro to Chelsea, Juventus, Premier League, liga inggris, Liga Italia, serie A

Alex Sandro Juventus to Chelsea

Chelsea dikabarkan bersedia menawarkan kesepakatan baru dengan menggelontorkan dana segar sebesar 70 juta Euro untuk mendatangkan seorang  Alex Sandro. Hal ini diungkap oleh media Italia Calciomercato, bahwa jawara Premier League musim lalu tersebut sangat ingin membuat pemain asal Brasil tersebut terpisa dengan Juventus di musim panas ini. Selain itu Chelsea juga akan menawarkan prioritas utama kepada klub Serie A tersebut untuk dapat memboyong Nemanja Matic karena mereka enggan menjualnya kepada rivalnya Manchester United.

Chelsea dikabarkan telah bersedia membiarkan Matic pergi dengan harga lebih rendah dari yang seharusnya. Sebelumnya mereka meminta tebusan dengan nilai 50 juta poundsterling yang mereka minta dari Manchester United. Mereka lebih suka melihat permainan asal Serbia tersebut berkembang di luar negeri, daripada menghadapi mereka dalam kompetisi Liga Inggris selain karena Manchester United sempat merampas striker idaman mereka yang berasal dari Everton yaitu Romelu Lukaku.

The Blues memang telah diketahui  sangat membutuhkan bala bantuan dilini belakang pada musim panas ini dan Alex Sandro telah menjadi target utama mereka dimana Conte terlihat menambahkan beberapa kualitas dan kedalaman pilihannya pemain sayap belakang, dimana hanya ada Marcus Alonso dan Victor Moses adalah satu-satunya pemain yang ada di posisi tersebut.

The Blues juga sempat dikaitkan dengan rekan senegara Sandro yaitu Danilo, namun mereka harus gigit jari untuk dapat memboyong bek Real Madrid karena kalah saing dengan Manchester City. Hal tersebut pasti akan menjadi motivasi mereka untuk dapat memboyong bek kiri Juventus dengan negosiasi yang lebih lentur.

Sebelumnya di musim panas ini dilaporkan bahwa Chelsea bersedia menawarkan uang tebusan sebsar 40 juta Euro untuk Sandro, namun ditolak Bianconeri karena tidak sesuai dengan penilaiannya terhadap pemain tersebut dan mereka meminta 52 juta poundsterling untuk mantan bek Porto.

Sandro, yang belum menandatangani kontrak perpanjangan dengan Juventus, kemudian dilaporkan menjadi subjek tawaran 56 juta euro dari Chelsea, namun ditolak kembali oleh Juventus dan beberapa hari yang lalu dan dilaporkan bahwa The Blues akan melakukan penawaran yang lebih baik untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Keinginan Antonio Conte dalam memperkuat posisi tersebut cukup beralasan dimana mereka sedang bersiap untuk kembali ke Liga Champion UEFA dan hanya ada beberapa pemain di dunia, yang akan lebih cocok untuk sistem 3-4-3 Italia selain Sandro.

The Blues telah melakukannya dengan baik sejauh musim panas ini dengan menambahkan menambahkan Antonio Rudiger dilini belakan, Andreas Christensen dilini tengah dan Alvaro Morata di lini depan . Dan sekarang Chelsea diperkirakan akan kembali untuk membawa proposal 70 juta Euro untuk Sandro, yang memiliki dua musim tersisa pada kontraknya saat ini. Dan akan menarik untuk melihat berapa besar dana yang dibutuhkan Juventus untuk melepaskan pemain andalannya.