Cita Citata Tetap Pilih Messi Meski Ronaldo Ganteng

Cita Citata Tetap Pilih Messi Meski Ronaldo Ganteng

Bintang besar Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain sepakbola yang tidak bisa terbantahkan jika melihat dari berbagai sisi. Tak hanya lihai mengolah si kulit bundar, namun ketampanan Ronaldo menjadi nilai tambah dalam misi membawa daya tarik para fans terlebih khusus kaum wanita.

Ketampanan wajahnya mampu membuat hati para wanita meleleh dan merasa ingin selalu dekat dengan Ronaldo. Adapun sosok kapten timnas Portugal tersebut masih dalam misi mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. Tak hanya gelar tersebut, Ronaldo juga masih tetap optimis membantu Real Madrid dalam misi mengejar poin Barcelona dipentas La Liga Spanyol.

Setelah musim liga berakhir, Ronaldo tak membutuhkan waktu istirahat lama. Dirinya akan langsung terbang ke Portugal dalam persiapan Piala Dunia 2018 Rusia bulan Juni-Juli mendatang.

Meski belum resmi digelar, namun semarak pertandingan-pertandingan besar Piala Dunia sudah terasa dari sekarang. Merujuk pada situasi dalam negeri, bisa dilihat bahwa ada beberapa penyanyi dangdut yang turut meramaikan semarak turnamen empat tahunan tersebut.

Penyanyi dangdut itu pun tak sungkan untuk memberikan prediksi tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. Termasuk dari sosok penyanyi dangdut cantik dan seksi bernama Cita Citata yang mengaku tidak terlalu suka dengan olahraga sepakbola.

Akan tetapi berbeda ketika melihat Piala Dunia 2018 musim ini, secara terbuka Citata mendukung Argentina karena di sana ada Lionel Messi. Tapi di sisi lain, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ tersebut terpesona dengan ketampanan Ronaldo.

“Tak terlalu mengikuti perkembangan bola, cuma ngerasain euforianya aja. Tapi ada pemain bola kesenengan aku dari dulu sampe sekarang, Cristiano Ronaldo, karena ganteng hahaha,” cetus Citata disela-sela lokasi syuting.

“Di piala dunia aku dukung tim Messi, tapi tetep sukanya sama Ronaldo,” tutupnya.

Cita Citata melengkapi daftar penyanyi dangdut yang mendukung salah satu peserta Piala Dunia 2018 yang diprediksi akan juara. Sebelumnya ada nama Via Vallen yang berbeda pandangan karena menjagokan Portugal untuk keluar sebagai juara lantaran ada sosok Cristiano Ronaldo.

Sebagai bahan penambah, jika ingin mengetahui seputar jadwal dan berita-berita Piala Dunia 2018 Rusia bisa klik disini Semarak Piala Dunia 2018 Dalam Hitungan Mundur.