Cobolli Gigli: Porto Beda Kelas Dengan Juve

Giovanni Cobolli Gigli selaku mantan orang penting di Juventus mengaku masih terus mengikuti perkembangan Bianconeri. Dalam pandangan nya, mantan presiden klub itu berucap bahwa Juventus tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan nya usai melangkah mulus ke babak 16 besar Liga Champions.

Undian pun telah selesai digelar dan beruntung bagi Juventus mereka bertemu dengan wakil Portugal, FC Porto. Yang menurut Gigli Juventus musim ini berada dalam posisi keberuntungan dan diri nya menegaskan bahwa anak asuh Massimiliano Allegri harus selalu fokus untuk memandang jauh di masa depan.

“Ini sesuai dengan harapan kami, bertemu dengan Porto kami akan menang!,” ungkap Gigli dalam jamuan makan malam bersama skuat Juventus di malam NATAL.

“Jelas kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja, ketika kami berhasil melewati babak ini. Maka mental serta rasa kepercayaan diri dari pemain semakin meningkat dan siap melangkah lebih jauh lagi,”

Gigli juga menambahkan bahwa Juventus bisa melangkah sangat jauh dalam turnamen besar Eropa tersebut jika mereka bisa melewati hadangan dari wakil Portugal.

“Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk membuktikan diri dan Juventus akan menjadi yang terbaik sampai batas perjalanan mereka berhenti. Bisa melewati Porto, maka Juventus bisa melangkah jauh.” tutup Gigli.

Juventus sendiri sukses menjadi juara grup usai melewati hadangan Sevilla dan Lyon. Sedangkan Porto hanya mampu berada sebagai runner up dibawah posisi Leicester City yang keluar sebagai juara grup Liga Champions 2016/17.