Conte Dilema dengan Stock Pemain Chelsea

Antonio Conte nampak dilema dengan situasi yang terjadi pada Chelsea. Disebutkan lebih dalam, Conte begitu pesimis dengan skuat pemain yang ada sekarang. Hal ini terjadi dikala Alvaro Morata mengalami cedera hamstring yang memaksa Chelsea bertekuk lutut dari Manchester City dikandang sendiri.

Bisa diartikan bahwa Conte tak memiliki opsi banyak dilini depan Chelsea. Semakin bertambah buruk ketika cedera Morata diprediksi akan berjalan lama dan mungkin belum kembali fit ketika The Blues bertandang ke markas Crystal Palace di 14 Oktober 2017, begitu jeda Internasional berakhir.

Berdasarkan pernyataan sumber terdekat, Conte tidak puas dengan kebijakan manajemen Chelsea yang tak mendukung niat dirinya untuk menambah stock pemain depan. Selain itu, pria Italia dikabarkan percaya bahwa klub menghalangi dirinya untuk merekrut Fernando Llorente, sementara peminjaman Tammy Abraham ke The Swans juga menjadi salah satu pertimbangan Conte.

Sejatinya masih ada nama Michy Batshuayi, namun sosok Conte diklaim belum bisa memberikan kepercayaan penuh kepada sang penyerang kelahiran benua Afrika tersebut. Meski sudah mendapatkan kesempatan diberbagai tur pra musim, namun Conte tak melihat Batshuayi menjadi pemain yang berkembang.

Kekalahan 1-0 atas Manchester City kemarin telah memberikan pukulan telak bagi Conte. Untuk sementara ini, The Blues berada diperingkat empat klasemen dengan tertinggal enam angka dari Manchester United dan Manchester City yang memiliki poin sama dan sukses memuncaki klasemen sementara Premier League.

Diprediksi Conte akan kembali melakukan belanja pemain dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Dan ditargetkan oleh pelatih kelahiran Italia tersebut adalah sosok pemain depan yang siap menjadi pelapis Morata.