Conte Ingin Sang Adik Bekerja Sama Di Chelsea

Pelatih timnas Italia saat ini, Antonio Conte dikabarkan akan segera menandatangi kontrak manajer baru klub asal Inggris, Chelsea dalam waktu dekat. Namun ada sedikit keinginan Conte andai dia benar menjabat sebagai pelatih baru Chelsea nantinya, Keinginan itu adalah membawa serta adik kandungnya, Gianluca untuk berkerja sama di London.

Berdasarkan laporan yang ada, keinginan Conte tersebut sudah sampai ke telingan sang bos The Blues, Roman Abramovich jika dia berharap agar sang adik bisa ikut berkerja sama dalam keras nya liga Premier League Inggris musim panas mendatang. Akan tetapi, semua itu mungkin saja terjadi andai dia benar-benar terpilih menjadi manajer baru Chelsea.

Telah diketahui jika sang adik, Gianluca merupakan salah satu orang kepercayaan Conte dalam urusan meracik strategi permainan dan sampai sejauh ini status Gianluca masih melekat. Kita bisa lihat sekarang ini bahwa Gianluca adalah juru taktik di Bari, Juventus dan juga timnas Italia, semua itu bersama dengan sang kakak, Antonio Conte.

Sedangkan dari sisi lain, adik muda Conte yang bernama lengkap Daniele bekerja sama juga dengan sang kakak. Namun dia bekerja sebagai agen sang pelatih dan dikabarkan akan segera bertemu dengan juragan asal Rusia tersebut dalam urusan negoisasi kontrak Conte sebagai pelatih, begitu juga dengan opsi memasukkan nama Gianluca dalam struktur kepelatihan Chelsea musim baru nanti.

Sementara itu, kontrak Conte bersama timnas Italia hanya sampai pargelaran Euro 2016 Prancis berakhir dan kemungkinan besar Conte akan mulai melatih John Terry cs setelah turnamen terbesar di Eropa tersebut selesai. Nama Conte sendiri muncul sebagai kandidat kuat manajer baru Chelsea, usai nama lain seperti Massimiliano Allegri dan juga Diego Simeone membantah jika mereka tertarik bergabung dengan Chelsea.