Conte Pantau Tiga Pemain Fiorentina

Antonio Conte nampaknya sudah terpikat dengan pemain Serie A Italia. Disebutkan mantan pelatih Juventus itu sudah mengincar tiga pemain Fiorentina macam Nenad Tomovic, Federico Bernardeschi dan Milan Badelj.

Kabar lebih lanjut menjelaskan bahwa Conte telah menugaskan tim pemandu bakat The Blues untuk memantau langsung perkembangan dari ketiga pemain Fiorentina usai mereka merasa sukses dengan pembelian Marcus Alonso di musim panas kemarin.

Keputusan Chelsea merekrut Alonso dari Fiorentina terbilang tepat. Nama nya kini berhasil menjadi idola baru London usai menjadi bagian penting dari skema 3-4-3 garapan Conte.

Badelj menjadi yang paling diincar oleh Conte perihal permainan impresif nya diawal musim ini. Terbukti sang pemain selalu menjadi andalan Fiorentina dalam setiap laga dan sukses menceploskan bola sebanyak 10 kali dan kini nama nya menjadi sorotan tim-tim besar Eropa termasuk Chelsea yang terdepan.

Meski sudah menyatakan ingin mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin tahun depan. Conte diharuskan menjual beberapa pemain mereka untuk bisa merenggangkan skuat yang ada.

Dalam hal ini, Conte diklaim sudah memasukan beberapa nama pemain yang akan dia jual di bursa transfer bulan Januari 2017 mendatang. Cesc Fabregas, Braislav Ivanovic, Oscar dan John Terry menjadi yang terhangat di bursa transfer jual pemain Chelsea pada bulan Januari 2017.