Costa Lakukan Selebrasi Sindiran, Ini Jawaban Conte?

Antonio Conte mencoba untuk mengeluarkan pandangan nya terkait selebrasi gol Diego Costa usai mencetak satu gol ke gawang Hull City dalam kemenangan 2-0 di lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Dalam pandangan mata awam, Costa melakukan pergerakan tubuh disaat mencetak gol dengan gaya yang seolah menyindir para pengkritik untuk diam. Dan situasi panas ini timbul usai sebelumnya sang striker dikabarkan bentrok dengan Conte, terkait masalah transfer ke Tiongkok yang lantas membuatnya tak masuk skuat ketika duel melawan Leicester City dua minggu kemarin.

“Semua kabar yang terdengar bukan akhir dari jawaban, kita lihat dia bermain bagus malam ini dan saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya mengerti reaksi dia disaat mencetak gol, saya bisa pahami dan saya juga melakukan selebrasi ketika dia mencetak gol,” ungkap Conte dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Yang terpenting adalah dia mencetak gol dan terus mencetak gol, ini sangat bagus untuk diri nya dan juga Chelsea. Malam ini terasa indah karena kami berhasil memperlebar jarak dengan tim lain. Semoga ini terus berlanjut sampai akhir musim.” tutupnya.

Kembali nya Costa ke skuat utama Chelsea sejatinya sudah memberikan jawaban jika hubungan kedua sosok penting klub itu sudah membaik dan tidak ada kendala sedikit pun. Dengan kemenangan atas Hull maka Chelsea kini mantap di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin atas Arsenal.

The Blues sendiri kembali bermain di pentas Premier League Inggris pada tanggal 1 Febuari 2017 kontra Liverpool dan kemenangan akan semakin memudahkan jalan Chelsea untuk kembali menjadi juara 2016/17.