CR7 Akui Musim 2015/16 Merupakan Momen Terbaik

Mega bintang sepakbola dunia saat ini, Cristiano Ronaldo atau biasa disapa dengan CR7 baru saja mengalami musim terindah dalam perjalanan karir sepakbola profesional nya. Musim itu adalah 2015/16 kemarin, dimana dua gelar penting berhasil dia persembahkan untuk klub serta negara nya Portugal.

Terbukti dan itu fakta, bahwa Ronaldo berhasil memberikan gelar ke-11 untuk Real Madrid di ajang Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dalam drama adu penalti dan gelar ini menjadikan Los Blancos menjadi klub satu-satu nya yang berhasil memiliki banyak gelar di pentas Eropa.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Ronaldo juga turut andil dalam perjalanan Portugal hingga ke babak final Euro 2016 Prancis. Lantas apa yang sudah diharapkan banyak publik Portugal akhir nya tercapai, bersama Ronaldo, Luis Nani dan beberapa pemain penting lain nya.

Portugal berhasil mengalahkan Prancis di partai final dengan skor tipis 1-0 dalam drama perpanjangan waktu. Hasil ini pun mengantarkan Portugal sebagai juara Euro 2016 sekaligus menjadikan gelar pertama mereka dalam ajang Internasional.

Alhasil nama Ronaldo semakin bersinar dan menjadi salah satu pahlawan Portugal serta tidak berhenti publik negara tersebut menyanjung pemain andalan nya itu.

“Musim 2015/16 merupakan momen terindah bagi saya. Hal ini bisa diukur dalam perjalanan karir sepakbola saya, hal ini pula bisa dibandingkan dengan raihan gelar yang sudah saya terima. Musim kemarin akan menjadi momen yang tidak bisa saya lupakan,” terang Ronaldo kepada wartawan.

Ronaldo sendiri saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera lutut nya pasca final Euro 2016 kemarin. Cedera ini juga telah melewatkan Ronaldo dalam dua pertandingan Real Madrid di pentas La Liga Spanyol. Selanjutnya publik akan menantikan rekor-rekor baru dari Ronaldo di kancah Eropa bahkan sang pemain masih memiliki peluang untuk masuk ke dalam skuat timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2018 Russia.