Cristiano Ronaldo Anggap EL Real Belum Stabil

Pemain yang sukses manjadi pemain terbaik dunia 2014/15, Cristiano Ronaldo baru saja memberikan sebuah pernyataan bahwa klub yang dia bela saat ini, Real Madrid masih belum stabil dalam level permainan maupun kondisi fisik para pemain. Bukan itu saja, sang mega bintang asal Portugal tersebut menambahkan bahwa EL Real belum cukup stabil untuk bisa menjuarai turnamen sekelas Liga Champions musim ini.

Diketahui jika punggawa Zinedine Zidane mampu melaju kebabak perempat final, usai Sergio Ramos cs menang telak dari lawannya AS Roma dengan skor akhir 4-0, walaupun Roma sempat memberikan perlawanan cukup hebat ketika mereka bertandang ke Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin. Namun Real Madrid masih menjadi lawan yang tangguh untuk bisa Roma kalahkan.

Di level domestik, Real Madrid sudah kehilangan satu gelar yakni ajang Copa del Rey dan peluang mereka untuk menjuarai La Liga musim ini pun cukup mustahil, mengingat Los Blancos tertinggal cukup jauh dari pemimpin puncak klasemen sekaligus sang rival abadi, Barcelona dengan raihan 12 poin dan pada akhirnya Madrid hanya menaruh harapan mereka pada gelar liga champions karena inilah satu-satunya gelar yang tersisa.

Akan tetapi peluang untuk menjuarai piala bergensi Eropa tersebut dianggap oleh Cristiano Ronaldo cukup berat dan top skorer sementara La Liga itu tidak menyakini bahwa rekan-rekannya mampu melaju sampai babak final. Ronaldo menilai jika timnya saat ini masih memiliki banyak kekurangan dari sektor manapun.

“Kami secara keseluruhan masih memiliki kelemahan yang mendasar, kita bisa lihat dari segi manapun. Masih ada celah dalam skuat Madrid saat ini dan kami wajib merubah itu semua dengan cepat,” ungkap Ronaldo kepada media.

“Kami tidak bisa menjaga kestabilan kami dalam hal permainan, baik diluar maupun didalam lapangan. Dengan sedikit mengandalkan keberuntungan, sedikit ambisi untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan jika kami menjad terus seperti ini, bukan hal yang mustahil kita berada dijalur kemenangan dan tentunya kembali pada jalan yang benar.” tutup CR7 julukan dari Ronaldo.