Cristiano Ronaldo: Keluarga Adalah Segalanya, Uang Tak Penting Bagi Saya

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika keluarga adalah segalanya dan dirinya tak terlalu memikirkan uang, meski Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola dengan penghasilan tertinggi didunia.

Sangat tergiur ketika melihat kesuksesan Ronaldo dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. Terhitung sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, Ronaldo sudah meraih banyak gelar atau bisa ditotal mencapai 19 gelar bergensi berdasarkan gelar individu maupun tim serta negara.

Nama Ronaldo melambung tinggi ketika kesepakatan terjadi, dimana menghasilkan Ronaldo di Manchester United pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Dan kepindahannya ke Santiago Bernabeu terbilang tepat, hingga kini nama Ronaldo menjadi yang teratas dalam catatan rekor gol sepanjang sejarah Real Madrid.

Januari 2017 kemarin, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia mengalahkan Lionel Messi dari Barcelona. Kini Ronaldo sudah mengumpulkan empat trofi Ballon d’Or. Tahun ini, setelah mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions serta menyabet Euro 2016 bersama Portugal, kemungkinan besar pemain 32 tahun tersebut akan meraihnya lagi untuk menyamai rekor Messi.

Ketika masuk dibulan Juli ini, nama Ronaldo masuk ke dalam majalah Forbes sebagai atlet dengan pendapatan tertinggi di dunia, melampaui Messi dan pemain basket LeBron James. Dan sampai pada akhirnya, apa yang Ronaldo mau bisa saja terwujud, pria yang tengah menjalin hubungan dengan model cantik, Giorgina Rodriguez, ini tetap memprioritaskan keluarga.

https://twitter.com/Cristiano/status/888786287729283074

“Satu waktu saya bersama dengan Peter Lim, pemilik Valencia, dan dia mengatakan pada saya: ‘Cristiano, kita punya uang, popularitas, segalanya. Saya punya uang jutaan hingga milyaran. Tapi yang paling penting adalah keluarga. Jaga keluarga Anda tetap sehat, baik. Pedulikan mereka,” Ronaldo menyampaikan.

“Kehidupan pribadi Anda sudah mungkin bisa dimiliki semuanya, pacar, mobil, rumah, popularitas, tapi pada awalnya, keluarga kalian yang bersama Anda, saat bahagia dan saat menderita,” tambah Ronaldo.

Saat ini Ronaldo tengah menjalani libur musim panas yang berbeda dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Diketahui Ronaldo mendapat jatah libur lebih banyak dari pemain lain usai membantu Portugal dalam ajang Piala Konfederasi 2017.