Cristiano Ronaldo Tengah Bersiap Kedatangan Anak Keduanya

Pemain mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut anak keduanya. Berita ini berdasarkan dari berbagai media asal Portugal yang menyebutkan jika pemain terbaik dunia ini kembali menggunakan jasa surrogate (Alternatif dari Adopsi) lagi untuk anak keduanya tersebut.

Beberapa media asal Portugal itu adalah Correio dan Falsh! Vidas, menjelaskan jika Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan semua persyaratannya baik dari segi uang maupun dari hal teknisnya. Diketahui semua ini kembali dilakukan di Amerika Serikat, dimana anak pertama Ronaldo juga lahir di negara tersebut.

Tidak lupa Ronaldo telah memberikan beberapa syarat yang sangat ketat bagi calon ibu dari anak-anaknya. Jelas harga mahal tidak menjadi masalah berarti bagi Ronaldo demi mendapatkan apa yang dia mau. Menurut nara sumber terdekat CR7, sebelumnya sang mega bintang sepakbola dunia tersebut telah menghabiskan dana sekitar satu juta euro untuk kelahirang putra pertamanya dan pada anak keduanya ini, belum diketahui Ronaldo mengeluarkan uang berapa banyak?.

Ketika rasa bahagia datang kepada Ronaldo pada saat anak pertamanya Ronaldo Junior lahir, tidak lupa pemain bernomor punggung tujuh tersebut langsung memberikan kabar bahagia ini ke dalam akun media sosial milik pribadinya. Akan tetapi semua ini tetap pada apa yang diinginkan oleh sang pemain yakni keamanan privasi dirinya dan putranya agar tidak terganggu oleh media manapun.

Diketahui jika Ronaldo merupakan sosok pria yang sangat memperhatikan segala sesuatunya dengan mulai dari gaya hidup dia sehari-hari termasuk juga perkembangan sang anak di masa depan. Hal ini terbukti jika Ronaldo tidak memilih orang secara sembarangan terkait dalam tumbuh kembang termasuk juga dalam hal pendidikan sang anak.