Cundy: Nilai Kane Lebih Tinggi dari Ronaldo dan Lukaku

Jason Cundy secara terbuka berani mengatakan bahw penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki nilai yang lebih tinggi ketimbang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan penyerang bertubuh kekar milik Everton, Romelu Lukaku.

Cundy yang dikenal sebagai mantan pemain Chelsea ini juga pernah menjabat sebagai pemain Hotspur belum lama ini berbicara soal Kane yang bakal diincar The Blues dibursa transfer musim panas ini.

Sejatinya The Blues lebih sering dikait-kaitkan dengan penyerang Everton, Lukaku. Namun menurut Cundy, striker Belgia masih belum cukup bagus untuk bisa menjadi sosok yang diandalkan di tim juara Premier League.

“Pilihan saya tetap Kane, ini tak akan berpengaruh bagi saya ketika Anda memberikan opsi lain. Sekalipun itu nama Lukaku, saya akan tetap memasukan namanya didaftar utama,” cetus Cundy kepada media.

“Tetap,, saya akan memilih Kane ketimbang Cristiano Ronaldo. Dia memiliki banyak nilai, karena apa yang bisa dia lakukan dan bagaimana dia berkembang. Harry Kane dua kali lipat lebih baik dari Lukaku berdasarkan apa yang saya lihat.”

“Harry Kane adalah pemain yang lebih baik, dia mampu menahan bola dengan membelakangi gawang dan Lukaku tak bisa. Bagaimanapun anda menjelaskannya, Kane adalah pemain yang lebih baik dari kedua pemain bintang tersebut.” tutupnya.

Disadari bahwa Chelsea masih membutuhkan sosok penyerang baru dimusim depan, hal ini tak lain sebagai pelapis atau pun memberikan persaingan kepada Diego Costa yang diklaim sudah kehilangan ketajamannya. Sikap Chelsea ini tak lepas dari persiapan mereka berlaga kembali di Liga Champions musim depan.