Dalam Waktu Dekat Manchester United Akan Hadirkan Victor Lindelof Sebagai Bek Mereka

Victor Lindelof Benfica to Manchester United, Victor Lindelof Benfica, to Manchester United, Victor Lindelof, Benfica to Manchester United, Victor Lindelof to Manchester United, Benfica, Premier League, Liga Inggris
Victor Lindelof Benfica to Manchester United, Victor Lindelof Benfica, to Manchester United, Victor Lindelof, Benfica to Manchester United, Victor Lindelof to Manchester United, Benfica, Premier League, Liga Inggris

Victor Lindelof Benfica to Manchester United

Victor Lindelof dikabarkan  akan bergabung dengan Manchester United setelah mendapatkan kesepakatan senilai 35 juta poundsterling dan akan terbang ke Manchester untuk mengkonfirmasi hal yang sama setelah menyelesaikan tugas internasional.

Seperti yang dikabarkan oleh The Sun, Lindelof saat ini sedang menjalani tugas internasionalnya dan akan langsung menuju ke Manchester untuk menjalani perawatan medis sebelum Ia menandatangani kontrak selama lima tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu telah berada dalam radar Jose Mourinho untuk waktu yang cukup lama dan akan segera menyelesaikan kepindahannya  ke Old Trafford karena manajer Portugal tersebut memang ingin memperkuat lini belakangnya sebagai bek tengah sebelum musim baru dimulai.

Sebelumnya sang pemain ingin bangkit melalui barisan muda di klub Swedia, IK Franke kemudian menuju pindah ke Vasteras dan akhirnya menandatangani kontrak untuk Benfica pada tahun 2012 sebagai pemain berusia 17 tahun.

Bersama Benfica, Ia  telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek yang paling menjanjikan dalam penerbangan papan atas liga Portugal selama dua musim terakhir dan telah membantu timnya memenangkan dua gelar Liga Utama. Bek tengah muda tersebut telah membuat 47 penampilan untuk Benfica bersama tim utama di tahun 2013 lalu.

Selain itu, Ia juga telah berhasil 12 kali tampil untuk timnas Swedia. Ditambah, Ia juga memiliki pengalaman penting dalam Liga Champions yang akan terbukti bermanfaat bagi pemain seusianya.

Kemampuan Lindelof telah dihargai secara luas karena pada tahun 2015, saat ia bergabung dengan Kejuaraan U-21 setelah mengalami cedera. Penampilannya begitu kuat sehingga dan ia sempat mencetak gol kemenangan dalam tendangan penalti di final menghadapi Portugal.

Jose Mourinho sebelumnya menargetkan Lindelof sebagai pemain transfer yang potensial pada Januari lalu untuk memperkuat pertahanan tenaghnya karena Ia kehilangan Eric Bailly yang dilanda cedera, tapi kesepakatan itu tidak berlanjut. Namun performa sang pemain memberi kesan kuat pada Mourinho dan membuatnya masih tertarik untuk didatangkan dengan segera.

Jika perpindahannya menuju Manchester United terjadi, tekanan untuk memberikan performa akan meningkat, dan akan menggantikan Chris Smalling, dimana Ia telah berada di akhir masanya dan kemungkinan akan  dilepaskan atau akan lebih sering duduk dibangku cadangan..

Sementara itu, Phil Jones dan Marcos Rojo telah membawa United melewati masa-masa sulit musim lalu, dan platform yang mereka bangun dapat membantu Lindelof melakukan transisi yang lebih mulus saat ia siap untuk bermain dengan rekan tim barunya.