Dapat Ajakan Tidur Bareng Fans, Ini Jawaban Fabregas

Satu kejadian untuk baru saja terjadi, dimana gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas mendapat sebuah penawaran menggiurkan dari seorang penggemar. Disebutkan jika sosok fans itu memberikan penawaran romantis dalam bentuk pesan disebuah media sosial, akan tetapi hal tersebut tak mendapat respon positif dari sang pemain.

Disebutkan lebih dalam jika Fabregas belum lama ini menerima pesan dari salah seorang fans di Twitter, yang mengaku siap ‘menghabiskan malam’ dengannya tanpa harus memberikan jaminan apapun diakhir nanti. Akan tetapi, sosok Fabregas patut menjadi contoh teladan karena membalas: “Tidak, terima kasih. Istri saya jauh lebih hebat dari siapapun.”

Balasan dan sikap Fabregas sendiri muncul ke publik ketika Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas Manchester United dilanjutan Premier League Inggris kemarin. Adapun satu gol, The blues berhasil dicetak oleh Alvaro Morata.

Bagai malam indah bagi Chelsea karena Fabregas keluar sebagai pemain Man of The Match di pertandingan tersebut dan sempat ditanya oleh awak media soal penawaran aneh yang dia dapatkan di media sosial.

“Kami bermain lumayan baik, ada rasa aneh dengan pesan yang saya terima hari ini.” jawab Fabregas.

Sudah diketahui bersama jika Fabregas memiliki keluarga harmonis dengan didampingi istri cantik bernama Daniella Semaan dan dua anaknya. Semakin terlihat bahagia ketika dua pasangan sejoli itu baru saja dikaruniai anak ketiga awal 2017 ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil mendekatkan perolehan poin dengan Manchester UNited dan Tottenham Hotspurd diklasemen sementara Premier League. Namun yang menjadi catatan sekarang adalah perolehan poin mereka yang cukup terlampau jauh dengan pemuncak klasemen, Manchester City.