Dapat Kesempatan Starter, Mayoral Sampaikan Terima Kasih Pada Zidane

Borja Mayoral baru saja mengejutkan panggung sepakbola La Liga Spanyol. Masuk sebagai starter Real Madrid, Mayoral sukses mencetak satu gol kemenangan atas timnya dikala melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Dalam penyataan singkatnya, Mayoral menyampaik rasa terima kasih yang mendapat kepada Zinedine Zidane karena sudah memberikan kesempatan menjalani debut di Madrid dan dirinya mengaku senang dengan momen yang terjadi kemarin.

EL Real sendiri bermain tanpa kehadiran dua bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema terpaksa absen lantaran sanksi serta cedera. Sebagai gantinya, nama Mayoral untuk pertama kalinya musim ini tampil sebagai starter dilini depan EL Real.

Mayoral, 20 tahun sukses menjawab kepercayaan Zidane dengan tampil impresif sepanjang laga. Sang penyerang pun menjadi pembuka keran gol Madrid yang sukses disarangkan pada menit ke-19. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan selang sembila menit berikutnya melalui tendangan keras Kevin Rodrigues.

Akan tetapi, Kevin kembali muncul sebagai aktor lapangan. Kali ini terjadi pada menit ke-36, nama yang sama membuat gol bunuh diri setelah mencoba menghadang umpan Mayoral untuk membawa Madrid kembali unggul. Kemenangan Madrid akhirnya ditutup oleh gol dari Gareth Bale pada menit ke-61.

“Kerja keras telah saya lakukan sepanjang minggu, hari ini adalah hari dimana sudah saya nantikan. Bagi saya untuk bermain adalah hal besar dan saya akan terus bekerja keras untuk memiliki lebih banyak kesempatan bermain,” ucap Mayoral usai pertandingan.

“Saya senang bisa menjadi salah satu bagian dari tim ini. Bila pelatih menempatkan saya sebagai starter itu karena dia berpikir saya siap. Saya bersyukur atas kepercayaan yang telah dia berikan kepada saya.” tutup Mayoral.