Dapat Nasehat Dari Pirlo, Balotelli Merasa Hidup Kembali

Dikenal sebagai pemain dengan mental keras dan bengal, tidak membuat pamor Mario Balotelli hilang. Terlihat beberapa pemain kelas dunia macam Andrea Pirlo ikut memperhatikan masa depan sang pemain. Tidak lupa Pirlo menyempatkan diri untuk memberikan nasehat kepada mantan rekan nya di timnas Italia 2006 lalu.

Menanggapi hal ini, Balotelli memberikan reaksi atas nasehat yang diberikan oleh Pirlo perihat masa depan nya di Liverpool. Seperti kita ketahui bersama, jika perjalanan karir Balotelli di Anfield tidak berjalan dengan baik dan sempat beberapa kali menjadi pemain yang bakal di jual oleh klub.

Berdasarkan informasi yang ada, Pirlo mengatakan kepada Balotelli bahwa sang pemain harus nya sudah menjadi bintang sepakbola dunia di usia nya sekarang ini serta meminta kepada mantan pemain AC Milan itu untuk lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan nya.

Balotelli pun menerima nasehat itu dengan rasa bangga dan senang. Dia berkata, “Terima kasih atas pujian yang Pirlo berikan kepada saya,” demikian bunyi balasan dari Balotelli di akun instagram pribadinya.

“Mendengar langsung dari seorang juara separti dia dan terlepas dari itu semua telah membuat saya senang dan kembali bersemangat lagi. Saya akan berusaha kembali untuk membuktikan nya,”

“Terima kasih Pirlo, engkau pantas sebagai panutan saya.”

Di Liverpool sendiri, Balotelli belum bisa masuk dalam skuat arahan Jurgen Klopp. Terlihat di tur pra musim Liverpool, Balotelli berlum berkesempatan tampil di laga kedua atas kemenangan 2-0 The Reds kontra Huddersfield dini hari tadi.

Dalam kesempatannya, Balotelli menegaskan akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan perhatian dari Klopp dan masih menunggu kepastian dari pihak klub dan agen nya perihal masa depan nya di Anfield. Disebut-sebut, Balotelli sudah mendapatkan tawaran bermain di liga Tiongkok dan disana, dia akan mendapatkan gaji super tinggi.